Kriminalitas Kalteng

TERUNGKAP, Watini Nekat Culik Bayi Ponakannya di Palangkaraya Untuk Bohongi Suami di Kaltim

Watini (40) tersangka penculik bayi berumur sebulan adalah anak dari Olivia Khoirun Nisa (30) warga Jalan Mahirmahar Kilometer 8 Gang Berkah Palangka

TERUNGKAP, Watini Nekat Culik Bayi Ponakannya di Palangkaraya Untuk Bohongi Suami di Kaltim
Polres Palangkaraya
Waniti pelaku penculik bayi saat diamankan polisi di Mapolres Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Watini (40) tersangka penculik bayi berumur sebulan adalah anak dari Olivia Khoirun Nisa (30) warga Jalan Mahirmahar Kilometer 8 Gang Berkah Palangkaraya, ternyata ingin bohongi suami.

Kepada penyidik Polres Palangkaraya yang menangani kasusnya hingga, Rabu (28/8/2019) watini mengaku mengambil bayi ponakannya tanpa sepengetahuan ibunya saat meninggalkan bayi di dalam kamar dan ibu bayi saat itu sedang mandi, karana bingung.

Penculik bayi ini ternyata ingin membawa bayi tersebut ke Kalimantan Timur untuk membohongi suaminya, karena selama ini dia berbohong bahwa hamil dan melahirkan bayi perempuan.

Baca: BREAKING NEWS - Warga Palangkaraya Laporkan Tantenya ke Polisi karena Culik Bayi saat Sang Ibu Mandi

Baca: Mau Bawa Kabur Bayi ke Kalimantan Timur, Polisi Palangkaraya Tangkap Penculilk

Baca: Komentar Mulan Jameela Saat Ultah Luna Maya Disorot, Maia Estianty Bongkar Ini Soal Eks Ariel NOAH

Watini mengakui, dia berencana membawa bayi tersebut ke Kaltim karena sebelumnya tersangka ini mengaku ke suami siri tersangka bahwa dia telah hamil dan melahirkan anak perempuan.

Kemudian suami tersangka S (44) ingin bertemu dengan anak dari tersangka Watini mengaku bingung sehingga akhirnya mengambil anak saudaranya atau ponakkannya yang kebetulan berkelamin perempuan.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar,mengatakan, hingga saat ini pihanya masih memproses kasus penculikkam bayi tersebut dan tersangka maaih diamankan di Mapolres Palangkaraya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved