Superball

Bonus Rp 20 Juta Menanti Martapura FC Setiap Menang di Kandang Lawan, Ini Sosok Sang Donaturnya

Bonus bakal diberikan kepada pemain Martapura FC jika bisa memenangkan laga di kandang lawan

Bonus Rp 20 Juta Menanti Martapura FC Setiap Menang di Kandang Lawan, Ini Sosok Sang Donaturnya
banjarmasinpost.co.id/ rahmadhani
Mantan Manajer Martapura FC H Salman diapit pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae dan pemain Martapura FC Ardan Aras 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemenangan penting Martapura FC 1-0 atas Persik Kediri di laga yang berlangsung di awal putaran kedua Liga 2 2019 di stadion Demang Lehman Rabu (28/9/2019) sore memutus rekor tidak pernah menang di tujuh laga.

Keberhasilan itu pun disambut suka cita pelatih dan pemain tidak terkecuali jajaran manjemen serta pembina Martapura FC yang juga wakil bupati Banjar H Saidi Mansyur (SHM) yang nonton langsung di Tribune VVIP bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab Banjar.

Bonus bagi tim pun mengalir mulai dari manajer tim yang baru H Maulana Mansyur Rp 5 juga juga dari donatur dan sponsor Martapura FC H Salman sebesar Rp 5 juta.

"Sebagai wujud rasa syukur kami juga memberikan bonus Rp 5 juta," kata direktur PT BAM ini.

Baca: Jadwal Siaran Langsung TV One Liga 2 2019 : Bandung United vs PSGC Ciamis di Pekan 13

Baca: Jadwal Siaran Langsung Live Trans 7 MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano, Momen Yamaha?

Baca: Hasil Akhir Martapura FC vs Persik Kediri Liga 2 2019 : Skor Akhir 1-0, Agi Pratama Jadi Pahlawan

H Salman pun menegaskan Binus yang diberikan tidak hanya kali ini saja namun juga akan berlanjut di laga-laga selanjutnya sehingga Martapura FC bisa bangkit dan lolos ke 8 besar.

Bahkan pria yang sempat menjabat sebagai manajer Martapura FC di putaran I ini menjanjikan bonus lain setiap laga tandang yang jumlahnya berkali-kali lipat dari bonus tampil di kandang.

"Kalau away menang bonus akan saya berikan Rp 20 juta," kata dia diruang ganti pemain usai laga yang disambut gembira pelatih, pemain dan official tim.

H Salman mengaku dia memang masih ingin membantu tim meski tidak lagi menjabat sebagai manajer karena kesibukan pekerjaannya.

"Sekarang Martapura FC saya percayakan ke adik kami (H Maulana Mansyur) untuk dikelola. Semoga Martapura bisa bangkit dan lolos ke babak 8 besar," ujar dia.

Agi Pratama merayak gol ke gawang Persik di laga putaran kedua Liga 2 2019 antara  Martapura FC vs Persik di Stadion Demang Lehman Martapura.
Agi Pratama merayak gol ke gawang Persik di laga putaran kedua Liga 2 2019 antara Martapura FC vs Persik di Stadion Demang Lehman Martapura. (banjarmasinpost.co.id/aya sugianto)

Bahkan H Salman mengaku tetap akan bertanggung jawab semua permasalahan yang terjadi di tim saat dia menjabat sebagai manajer.

Baca: Skor Akhir 0-0! Hasil Akhir Persija Jakarta vs PSM Makassar di Laga Tunda Liga 1 2019 Pekan 7

"Saya tetap akan bertanggung jawab semua permasalahan sebelumnya," pungkas dia.

Di putaran kedua Martapura FC akan menghadapi sembilan laga. Empat kali kandang dan lima kali tandang. Laga tandang yakni menghadapi Madura FC (2/9/2019) lalu Persatu Tuban (7/9/2019) Mitra Kukar (28/9/2019).

Kemudian melawan Persiba Balikpapan (3/10/2019) terkahir menutup penyisihan grup ke kandang PSBS Biak (13/9/2019). (banjarmasinpost/khairil rahim)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved