Liga Champions

Hasil Undian (Drawing) Liga Champions 2019/2020, Liverpool & Real Madrid Satu Grup di Simulasi

Hasil undian Liga Champions atau hasil drawing Liga Champions 2019/2020 membuat Real Madrid dan Liverpool satu grup

Hasil Undian (Drawing) Liga Champions 2019/2020, Liverpool & Real Madrid Satu Grup di Simulasi
TWITTER.COM/LFC
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan atas Chelsea via adu tendangan penalti pada laga Piala Super Eropa 2019, di BJK Vodafone Park, Istanbul, 15 Agustus 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil undian Liga Champions atau hasil drawing Liga Champions 2019/2020 membuat Real Madrid dan Liverpool satu grup dalam versi simulasi.

Ya, Mirror melakukan simulasi hasil undian Liga Champions atau drawing Liga Champions musim 2019-20 dan hasilnya membuat Liverpool satu grup dengan Real Madrid.

Baca: Hasil Drawing Liga Champion Eropa, Grup F Neraka Ada Barcelona, Inter Milan dan Borrusia Dortmund

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming Undian (Drawing) Liga Champions 2019/2020 via Link Vidio.com & UEFA.com

UEFA akan menggelar undian fase grup Liga Champions pada hari Kamis (29/08/2019).

Akan ada 32 tim dari berbagai negara yang ikut undian tersebut.

Mereka akan memulai usahanya untuk menjadi yang terbaik di Eropa pada musim ini. Musim lalu, trofi tersebut dimenangkan oleh raksasa Premier League, Liverpool.

Liverpool mengalahkan Tottenham di final kala itu. Sebagai hasilnya, Spurs, yang berada di POT 2, berada dalam bahaya untuk masuk ke dalam grup maut tahun ini.

Dalam undian nanti, tim-tim yang berasal dari negera yang sama tak bisa bermain di grup yang sama. Dengan aturan itu, Mirror mencoba melakukan simulasi pengundian Liga Champions.

Hasil undian itu membuat Spurs berada di grup yang sangat berat alias grup maut. Mereka harus berada satu grup dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Mereka juga harus bermain dengan skuat yang mencoba keras untuk bangkit musim ini, Inter Milan. Mereka juga akan dihadang oleh klub dari Prancis, Lille.

Sementara itu Liverpool, sang juara, berada di grup yang tak terlalu berat. Mereka harus berhadapan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved