Berita HSU

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Intan 2019 di Amuntai, Kapolres HSU Sampaikan Ini

Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2019, Polres HSU melaksanakan apel gelar pasukan, Kamis (29/8/2019) di halaman mapolres.

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Intan 2019 di Amuntai, Kapolres HSU Sampaikan Ini
HO/Humas Polres HSU
Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan periksa pasukan dalam apel gelar pasukan operasi patuh intan 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Menandai dimulainya Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2019, Polres HSU melaksanakan apel gelar pasukan, Kamis (29/8/2019) di halaman mapolres.

Apel yang diikuti jajajaran Polres HSU, Kodim 1001 Amuntai Balangan, dishub, satpol pp dan Senkom HSU ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan.

Dalam arahan kapolres yang membacakan amanat tertulis Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani, disampaikan pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2019 berlangsung selama 14 hari, dari 27 Agustus hingga 11 September 2019.

"Operasi ini dilaksanakan dengan mengutamakan tindakan represif berupa penegakan hukum penilangan yang terukur bagi para pelanggar lalulintas tanpa mengesampingkan kegiatan preemtif dan preventif serta di lakukan dengan tindakan kepolisan yang humanis mengedepankan 3S, Senyum Sapa Salam," katanya.

Baca: Garbarata dan Kaca Mulai Dipasang, Ini Penampakan Proyek Bandara Syamsudin Noor yang baru

Melalui Operasi Patuh Intan ini maka diharapkan bisa tewujudnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas.

Turunnya angka kecelakaan lalulintas dan mampu menekan fatalitas korban kecelakaan, berkurangnya titik Kemacetan, terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang mantap.

Selain itu juga disampaikan kepada seluruh jajaran untuk menghindari tindakan pungli dan bisa melakukan tugas dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved