MotoGP

Hasil Tes MotoGP San Marino 2019 - Lewati Teman, Fabio Quartararo Tercepat pada Hari Kesatu

Performa impresif ditunjukkan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, pada hari kesatu tes MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino.

Hasil Tes MotoGP San Marino 2019 - Lewati Teman, Fabio Quartararo Tercepat pada Hari Kesatu
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ketika melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris (24/8/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Performa impresif ditunjukkan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, pada hari kesatu tes MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino.

Rider musim pertama alias rookie MotoGP 2019 itu mampu menjadi yang tercepat setelah menyelesaikan satu putaran dalam tempo 1 menit 32,996 detik.

Fabio Quartararo unggul tipis 0,023 detik atas rekan setimnya, Franco Morbidelli.

Hasil ini seakan menjadi penanda bahwa Quartararo sudah baik-baik saja pasca-insiden crash pada balapan MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone, akhir pekan lalu.

Baca: Inter Seperti Belum Puas dan Bidik 2 Pemain dari Juventus, Padahal Bursa Transfer Mau Ditutup

Baca: Klasemen & Jadwal Live Indosiar Liga 1 2019 Pekan 17 Persib vs PSS, Persipura vs Bali United Ditunda

Baca: Matip Bakal Diganjar Kontrak Baru oleh Liverpool Berkat Etos Kerjanya di Liga Inggris yang Ciamik

Saat itu, Quartararo -yang terlibat kecelakaan dengan Andrea Dovizioso (Ducati) di tikungan 1 lap pertama balapan- dilaporkan mendapat cedera ringan di kepala dan leher.

Pembalap Prancis tersebut sempat mengaku sakit kepala dan merasakan nyeri di area leher.

"Hari ini sangat positif karena kami menjalani begitu banyak putaran, kami melahap 100 putaran hari ini dan ini bagus karena kami tidak mencoba banyak hal mengingat trek ini baru buat saya," tutur Quartararo, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Jadi, hari ini, saya fokus mempelajari dan bekerja dengan peranti elektronik. Hari ini sudah menjadi hari yang bagus karena kami mencatat kecepatan yang baik dan membukukan waktu putaran yang baik juga," kata Quartararo lagi.

Selain puas dengan performa motor yang dikendarai, Fabio Quartararo juga menjelaskan bahwa dia sudah tidak lagi terganggu dengan sakit kepala atau nyeri di lehernya.

Padahal, pagi hari sebelum sesi tes MotoGP 2019 di Misano dimulai, Quartararo mengaku sempat merasakan nyeri di lehernya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved