Berita Kalteng

Kapuas Raih Juara Umum Jambore PKK tingkat Provinsi Kalteng

Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas meraih Juara Umum dalam kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2019.

Kapuas Raih Juara Umum Jambore PKK tingkat Provinsi Kalteng
Foto dari Humas pemkab kapuas
Ketua Panitia Penyelenggara Norhayati Fahrizal Fitri menyerahkan Piala Bergilir Juara Umum Jambore Kader PKK Tahun 2019 kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat di halaman Dekranasda Provinsi Kalteng di Palangka Raya, Kamis (29/8/2019) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas meraih Juara Umum dalam kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2019.

Setelah sebelumnya dari tahun 2014 sampai dengan tahun 2017 TP PKK Kabupaten Kapuas selalu meraih Juara Umum dalam kegiatan rutin tingkat provinsi tersebut.

Adapun prestasi yang diraih sehingga membawa TP PKK Kapuas meraih juara umum untuk kelima kalinya ada di beberapa kategori.

Diantaranya Juara Harapan Dua Lomba Penyuluhan Pokja 4, Juara Satu Lomba Penyuluhan Pokja 3 dan Juara Dua Lomba Penyuluhan Pokja 2.

Lalu, Juara Satu Lomba Penyuluhan Sekretariat Peran Dasawisma, Juara Tiga Lomba Senam Kreasi dan Juara Satu Lomba Defile.

Baca: Tangisan Nagita Slavina Pada Nisya Ahmad Malam-Malam, Ini Curhat Tak Biasa Tentang Raffi Ahmad

Baca: Ayah Cut Meyriska Mengaku Masih Belum Rela, Intip Kebersamaan Roger Danuarta & Mertua

Baca: Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Mengkhawatirkan, Terungkap Ini Masalahnya

Hingga Juara Favorit Lomba Fashion Show Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se wilayah Provinsi Kalteng.

Kegiatan Jambore Kader PKK Tahun 2019 Tingkat Provinsi ditutup oleh Ketua Panitia Pelaksana Norhayati Fahrizal Fitri, di halaman Dekranasda Provinsi Kalteng, Kota Palangka Raya, Kamis (29/08/2019) malam tadi.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan, prestasi yang telah diraih agar menjadi motivasi dan semangat lagi bagi seluruh Kader PKK untuk terus menggelorakan gerakan PKK di wilayah Kabupaten Kapuas.

Untuk itu ia berharap ke depannya apa yang menjadi prestasi bagi Kabupaten Kapuas, seluruh Kader PKK di Kabupaten Kapuas dapat meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya.

Sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan kehadiran gerakan PKK dengan 10 Program Pokoknya.

"Selamat kepada seluruh kader yang mewakili Kabupaten Kapuas karena begitu luar biasa, tanpa mengenal lelah dan tanpa pamrih semua dijalani dengan ketulusan dalam mempersiapkan dan mengikuti Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi. Kalian semua hebat," ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved