Dunia Gawai

Siap Luncurkan iPhone 11, Apple Sebar Undangan, Catat Tanggal Rilisnya!

Apple akhirnya memastikan tanggal peluncuran calon ponsel terbarunya, iPhone 11, melalui sebuah undangan yang disebarkan pekan ini.

Siap Luncurkan iPhone 11, Apple Sebar Undangan, Catat Tanggal Rilisnya!
BGR
Tiga bocoran model iPhone 11 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Apple akhirnya memastikan tanggal peluncuran calon ponsel terbarunya, iPhone 11, melalui sebuah undangan yang disebarkan pekan ini.

Pada undangan, disebutkan bahwa perangkat teranyar itu bakal diluncurkan pada tanggal 10 September 2019 tepatnya pukul 10 pagi waktu setempat di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS.

Perangkat apa yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut memang tidak disebutkan, tapi diduga kuat tak lain merupakan iPhone 11. Sebab, model-model iPhone terdahulu memang selalu meluncur pada bulan September.

Baca: Jadwal MotoGP Italia 2019 di Trans7 : Fabio Quartararo Rajai Tes Resmi di Sirkuit Misano San Marino

Baca: Gara-gara Aplikasi Smule, Petugas PPSU Nikahi Bule Cantik Austria, Orangtua Dibilang Jangan Mimpi

Baca: Pasangan yang Buat Fans Bingung, Teuku Rassya & Aurel Hermansyah, Verrell Bramasta & Natasha Wilona?


Ilustrasi undangan peluncuran produk iPhone terbaru. Diduga kuat iPhone 11 bakal meluncur di tanggal ini.(TechRadar)

Nah, pada undangan ini, tampak sebuah logo "Apple" yang dilapisi dengan beragam warna. Di bawah logo tersebut, ada pula satu frasa yang berbunyi "By Innnovation only".

Logo Apple warna-warni ini seakan mengindikasikan akan ada generasi pengganti iPhone XR yang dilapisi dengan sejumlah varian warna.

Berdasarkan rumor yang telah beredar, Apple diduga kuat bakal meluncurkan tiga model iPhone. Mereka adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R.

Ada pula arloji pintar Apple Watch 5 yang diyakini juga bakal meluncur bersamaan dengan ketiga model iPhone tersebut.

Produk lainnya yang diprediksi akan meluncur mencakup Homepod 2, Apple TV Plus, hingga MacBook Pro 16 inci, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechRadar, Jumat (30/8/2019).

Untuk pembaruan software, Apple juga kemungkinan bakal membeberkan tanggal peluncuran sejumlah sistem operasinya, seperti macOS 10.15 Catalina, iOS 13, iPadOS teranyar, dan watchOS 6.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved