Berita Tapin

BREAKING NEWS : Seorang Pemancing Ikan Tenggelam di Sungai Tapang Margasari Hilir Tapin

Seorang pemancing ikan dikabarkan tenggelam di Sungai Tapang, anak Sungai Margasari, Sabtu (31/8/2019) malam.

BREAKING NEWS : Seorang Pemancing Ikan Tenggelam di Sungai Tapang Margasari Hilir Tapin
HO/Polres Tanahbumbu
Ilustrasi - Petugas dari kepolisian sektor Simpang Empat dan warga saat mengecek lokasi kolam retensi lokasi tenggelamnya seorang bocah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Seorang pemancing ikan dikabarkan tenggelam di Sungai Tapang, anak Sungai Margasari, Sabtu (31/8/2019) malam.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, korban bernama Udin (35), warga Desa Lumbu Raya, Kecamatan Tapin Utara beristri warga Desa Margasari Hilir.

Korban diketahui memancing ikan di atas tongkang batubara yang sandar di Sungai Tapang, Desa Margasari Hilir, Kecamatan Candi Laras Utara, sekitar pukul 12.00 Wita.

Namun, hingga pukul 19.00 Wita, istri korban membuat laporan kehilangan suaminya di Kantor Polsek Candi Laras Utara.

Begitu menerima laporan isteri korban, petugas gabungan dari Polsek Candi Laras Utara, BPBD Kabupaten Tapin dan relawan menyisir sungai Tapang, diduga awal mula korban tenggelam.

Namun, hingga malam ini, sekitar pukul 23.00 Wita, pencarian korban tenggelam dihentikan untuk dilanjutkan pagi hari.

Baca: Warga Penganiaya Kades yang Memicu Bentrok Dua Desa di Pulau Seram Ditangkap Polisi

Baca: Polisi Tetapkan 30 Orang Jadi Tersangka Rusuh di Jayapura, Ini Dugaan Pelanggaran yang Dilakukan

Baca: Viral Video Ospek, Mahasiswa Baru Universitas Khairun Dihukum Minum Air Campur Ludah, Ini Faktanya

Kapolsek Candi Laras Utara, Ipda Indra Wahyu Wibowo dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, membenarkan, laporan seorang pemancing ikan tenggelam di wilayah hukumnya.

"Istri korban bernama Udin melaporkan kalau suaminya tidak pulang ke rumah setelah berangkat memancing," kata Ipda Indra Wahyu Wibowo.

Menurut Ipda Indra Wahyu Wibowo, dugaan korban tidak pulang ke rumah karena tenggelam, ada saksi yang mendengar teriakan minta tolong dan melihat seseorang berada dalam air sungai Tapang.

Petugas gabungan sudah melakukan pencarian mrnggunakan sarana perahu bermesin cepat, sejak istri korban membuat laporan polisi.

Namun, hingga malam hari, keberadaan korban yang tenggelam belum berhasil ditemukan petugas gabungan yang menyisir Sungai Tapang dan Sungai Margasari. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved