Kuliner

Iga Bakar Saus Telur Asin, Kreasi Masakan Baru Dafam Hotel Banjarbaru Menggoyang Lidah

Iga Bakar Saus Telur Asin, Kreasi Masakan Baru Dafam Hotel Banjarbaru Menggoyang Lidah

Iga Bakar Saus Telur Asin, Kreasi Masakan Baru Dafam Hotel Banjarbaru Menggoyang Lidah
Grand Dafam Q-Mall Banjarbaru buat Banjarmasin Post
Inilah Iga Bakar Saus Telur Asin, Kreasi Masakan Baru Dafam Hotel Banjarbaru. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Beragam kreasi makanan dan keanekaragaman kuliner Indonesia selalu menarik untuk disimak. Salah satu kuliner yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah Iga.

Kreasi masakannya pun beragam, mulai dari Sup iga, iga rica-rica, iga goreng, iga penyet dan iga bakar. Hampir semua masakan berbahan dasar iga selalu diminati seluruh kalangan mulai dari anak kecil sampai orang dewasa.

Sudah pernah mencoba masakan iga dengan kreasi baru? Jika ingin merasakan sensasi memakan iga dengan rasa yang baru bisa langsung datang ke Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

"Spesial bulan September, Grand Dafam Q Hotel menghadirkan beberpa menu promo spesial yang pastinya nikmat dan harga yang bersahabat," papar Bambang Adi Selaku Head Chef Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Jumat (30/8/2019).

Baca: Sup Buntut Kindai Menu Andalan Windai Restaurant di Best Western Hotel Banjarmasin

Baca: Satu Ekor Sapi Bantuan Kapolres Tapin Bikin Senang Panitia Haul ke 254 Datu Sanggul

Baca: Permintaan Maaf Menantu Ani Yudhoyono Saat Ibunda SBY Meninggal Dunia, Aliya Rajasa Ungkap Ini

Dijelaskan dia, Iga Bakar Padang Saus Telor Asin, dihidangkan dengan nasi panas dan iga yang sudah di presto hingga lembut kemudian dibalur dengan bumbu padang lalu di bakar.

Setelah matang, lanjut Bambang, Iga Bakar kemudian di siram dengan saus telur asin. Tekstur yang disajikanpun dijamin lembut dan akan pecah dilidah

“Untuk Iganya dipresto dengan waktu yang lumayan lama untuk memastikan iganya lembut dan tidak alot. Jadi untuk yang makan iga bakar padang saus telur asin ini dijamin tidak akan kecewa dengan rasanya”, ujarnya.

Iga Bakar Padang Saus Telor Asin dibandrol seharga Rp95.000saja. "Untuk Promo Iga Bakar Padang Saus Telor Asin sudah bisa dinikmati mulai 1 September 2019," tegasnya.

Selain Iga Bakar Padang Saus Telor Asin, beragam promo juga ditawarkan Grand Dafam Q Hotel. Untuk hargapun bervariasi, mulai dari Rp35.000.

Menikmati ragam promopun semakin nyaman dengan suasana Grand Dafam Q Hotel, apalagi jika menikmatinya di Pool Deck Grand Dafam Q Hotel, warga Banjarbaru pun sepakat jika suasana Pool Deck Grand Dafam Q Hotel adalah tempat ternyaman untuk bersantai bersama keluarga, teman ataupun orang tersayang.

Untuk yang penasaran dengan rasa masakan promo yang disiapkan Grand Dafam Q Hotel, langsung aja datang ke Grand Dafam Q Hotel. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghibungi nomer telepon 0511 477 0099 atau 0813 5193 8908.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved