Berita Banjabaru

Serda Abdul dan Serda Toto Jadi Lulusan Satu Terbaik Pendidikan Kejuruan Bintara TNI AD 2019

Kegiatan penutupan digelar di Lapangan Dodiklatpur Rindam VI/Mulawarman di Gunung Kupang Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru

Serda Abdul dan Serda Toto Jadi Lulusan Satu Terbaik Pendidikan Kejuruan Bintara TNI AD 2019
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Dua lulusan TNI terbaik mendapat ucapan selamat dari Danrindam VI/Mulawarman. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU -Sersan Dua Abdul S dari satuan Yonif 613/Raja Alam menjadi lulusan satu terbaik pada penutupan Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2019.

Kegiatan penutupan digelar di Lapangan Dodiklatpur Rindam VI/Mulawarman di Gunung Kupang Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu, (31/8).

Untuk lulusan terbaik dari aspek pengetahuan dan keterampilan diraih oleh Sersan Dua Toto Wahyudi dari satuan Kodam VI/Mulawarman.

Keduanya mengaku bangga bisa menjadi lulusan terbaik berkat kerja keras dan didikan dari para pelatih dan pengajar selama Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2019.

Baca: Nama Kekasih Baru Luna Maya Dibocorkan Maia Estianty di Vlog Raffi Ahmad, Bukan Faisal atau Ariel

Baca: Tak Ada Mulan Jameela di Daftar 13 Artis Lolos DPR RI, Krisdayanti Desy Ratnasari Eko Patrio Lolos

Baca: 2 Rekan Ditangkap karena Kibarkan Bendera Bintang Kejora, Sejumlah Mahasiswa Papua Menyerahkan Diri

Mereka bertekad untuk mengabdi dan menjalankan tugas sebagai TNI dengan sebaik mungkin dan membawa nama baik satuannya masing-masing.

Pada penutupan Pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2019, ada sebanyak 117 siswa yang telah menyelesaikan pendidikan.

Upacara penutupan dipimpin oleh Komandan Rindam (Danrindam) Vl/Mulawarman Kolonel Inf Irwan Subekti.

Pada kesempatan itu, Danrindam VI/Mulawarman menyampaikan sambutan dari Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri Mayor Jenderal TNI Teguh Pudjo Rumekso, sebagai Danpussenif Kodiklatad.

Selaku Komandan Pussenif dan pribadi, Mayjend TNI Teguh Pudjo Rumekso mengucapkan selamat kepada para prajurit yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan Kejuruan Bintara Infanteri Abit Diktukba TNI AD TA 2019 dengan lancar sesuai dengan rencana.

Baca: Ditinggal Bekerja, Satu Rumah Hangus Terbakar di Desa Perintis Raya Tapin

"Perlu diketahui bahwa TNI AD saat ini sedang melaksanakan transformasi dalam rangka mewujudkan visi TNI AD, yakni prajurit yang solid, profesional, tangguh, modern dan berwawasan kebangsaan, serta mencintai dan dicintai Rakyat," katanya.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved