Breaking News:

Berita Banjarmasin

Wujudkan Suasana Kondusif dan Seimbang, Dandim 1007 Banjarmasin Kunjungi Tokoh Agama ini

Memangku tugas di tempat yang baru tak membuat komandan Kodim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul hanya sibuk di belakang meja kerjanya saja

banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Dandim 1007 Banjarmasin saat menerima cinderamata berupa plakat oleh oleh Uskup Petrus Boddeng Timang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memangku tugas di tempat yang baru tak membuat komandan Kodim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul hanya sibuk di belakang meja kerjanya saja.

Melainkan demi terjalinnya kehidupan sosial yang kondusif dan seimbang, ia pun semakin cekatan menjalin silaturahmi, terutama ke beberapa pemuka agana.

Bahkan jika sebelumnya ia telah bersilaturahmi dengan tokoh agama kondang di Banjarmasin H Zuhdianoor atau lebih akrab dikenal dengan Guru Zuhdi beberapa hari lalu.

Pada Sabtu (31/8/2019) tadi Dandim 1007 Banjarmasin kembali bertemu dengan pemuka agama Katolik di Banjarmasin Uskup Petrus Boddeng Timang di kantor Keuskupan Kota Banjarmasin Jalan Hasan Basry.

Baca: BREAKING NEWS - Kecelakaan Maut, Warga HST Ini Robek dari Dada Hingga ke Perut, Begini Kronologinya

Baca: Bikin Steak Tempe di Parisj Van Borneo di HST, Master Che Mama Lita Sempat Alami Ini

Baca: Raffi Ahmad Tak Sungkan Pilih Wika Salim Ketimbang Ayu Ting Ting, Suami Nagita Slavina Ungkap Ini

Didampingi Danramil Banjarmasin Utara Mayor Inf M Amin dan Romo Alfaris, Dandim 1007/Banjarmasin pun menyampaikan rasa terimakasih dapat diterima sebagai warga baru di Banjarmasin.

"Saya baru sekitar dua minggu menjabat sebagai Komandan Kodim, namun saya dapat merasakan kehidupan bersosialisasi di Banjarmasin sangat baik sekali," ungkapnya.

Kolonel Anggara Sitompul juga sangat mengapresiasi betapa kehidupan beragama di Banjarmasin berjalan dengan harmonis. Ia berharap kondisi tersebut bisa terbina selamanya.

"Saya mengharapkan arahan dan bimbingan sekiranya dapat menjalankan amanah sebagai Komandan Kodim dengan baik, semoga saya mampu merangkul semua lapisan masyarakat di kota Banjarmasin ini agar terciptanya kehidupan sosial yang kondusif dan seimbang," ungkapnya.

Di akhir pertemuan, Dandim 1007/Banjarmasin juga mendapatkan cinderamata berupa plakat oleh oleh Uskup Petrus Boddeng Timang sebagai bentuk dukungan dan kerjasamanya dalam memajukan kota Banjarmasin.(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved