Berita Banjarmasin

Biduan Dangdut Asal Kintap Ini Tetap Tampil Maksimal di Hadapan Penonton Meskipun Kelelahan

idak pernah sepi job, itulah biduan dangdut dari Kintap, Fitri Adriyana. Walaupun merasa lelah tapi ia berusaha tampil maksimal di hadapan penonton.

Biduan Dangdut Asal Kintap Ini Tetap Tampil Maksimal di Hadapan Penonton Meskipun Kelelahan
ist/Fitri
Fitri Adriyana, penyanyi dangdut asal Kintap Tanahlaut 

BANJARMASINPOST CO.ID, BANJARMASIN - Tidak pernah sepi job, itulah biduan dangdut dari Kintap, Fitri Adriyana. Walaupun merasa lelah tapi ia berusaha tampil maksimal di hadapan penonton.

"Sebagai entertaine, jangan sampai sedikitpun terlihat lelah. Harus bisa profesional dalam bekerja," ujarnya.

Sebagaimana Minggu (1/9) Fitri mendapat dua job di tempat berbeda, bahkan jaraknya berjauhan.

Pagi manggung di Desa Swarangan, Kecamatan Jorong. Sorenya langsung berangkat lagi memenuhi undangan untuk menyanyi pada malamnya di Desa Salaman.

"Bersama rombongan penyanyi dan kru, kami berangkat dengan waktu tempuh sekitar 3-4 jam," seloroh wanita kelahiran Kediri, 7 Juni 1992 ini.

Baca: Memasuki Usia Kehamilan 14 Pekan Mama Lita Master Chef Ngidam Bakso, Akan Bangun Rumah Makan

Bayangkan, bagaimana terkurasnya fisik selama perjalanan. Hanya sempat sebentar istirahat, kemudian harus naik panggung lagi.

"Biasa kalau manggung malam, pertunjukan hingga tengah malam, syukurnya bisa bermalam dan keesokan harinya kami baru pulang," ujarnya.

Jika dibilang lelah, itu pasti. Tetapi hal tersebut diindahkannya, dengan menganggap bahwa pekerjaan itu adalah bagian dari hiburan, sehingga bisa menghilangkan perasaan lelah tersebut.

Agar stamina agar tetap fit, Fitri berusaha menjaga fisik dengan asupan makanan bervitamin dan tidak lalai makan sesuai jadwal.

"Untuk lebih menambah energi saya minum susu," ujar Fitri.

Baca: Warga Kalteng Mengutuk Ayah yang Pembunuh Anak Kandungnya, Pelaku Diancam Hukuman Berlapis

Penyanyi berwajah manis ini tidak memungkiri kadang ada saat tampil menyanyi juga ada penonton lekaki yang suka menggoda, tetapi bagi Fitri dia bisa menangkalnya dengan sopan.

Apalagi Fitri adalah penyanyi yang suka bercanda dengan pembawaan kocak sehingga tidak akan membuat orang lain akan tersinggung.

Penyanyi dangdut koplo dengan goyang pucuk sebagai ciri khasnya ini, dalam penampilannya juga kadang di-request menyanyi lagu mellow.

"Kalau dapat permintaan lagu melow, maka saya sampaikan kepemain musik agar dikoploin juga, hehehe..." tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved