Otomotif

Cuma Rp 5.5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Diecast Suzuky Jimny di Otobursa Tumplek Blek 2019

Yang cukup menarik perhatian Tribunnews.com saat menyambangi stand bernama Gallery 78 dipajang sebuah diecast dari Suzuki Jimny.

Cuma Rp 5.5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Diecast Suzuky Jimny di Otobursa Tumplek Blek 2019
Lita Febriani/Tribunnews.com
Diecast Suzuki Jimny di stand Gallery 78 di Otobursa Tumplek Blek 2019, Sabtu (31/8/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Berbagai produk lain, selain mobil, motor dan aksesori juga ditampilkan pada Otobursa Tumplek Blek 2019.

Pada pameran yang digelar di Parkir Timur, Senayan, GBK, Jakarta ini juga terdapat stand yang menjual miniatur kendaraan bermotor atau yang akrab disebut diecast.

Yang cukup menarik perhatian Tribunnews.com saat menyambangi stand bernama Gallery 78 dipajang sebuah diecast dari Suzuki Jimny.

Diecast ini sengaja dipajang rapi di dalam stand agar tetap tertata dan terlindungi.

Seorang pramuniaga Gallery 78, Abdul Muis menjelaskan bahwa harga diecast tersebut mencapai Rp 5,5 juta.

"Sengaja ditaruh di dalam, kalau di luar bisa bahaya ntar, kesenggol bisa berabe. Harganya ini Rp 5,5 jutaan," tutur Muis kepada Tribunnews.com, Sabtu (31/8/2019).

Gallery 78 tak hanya menjual diecast kendaraan roda empat saja, di sini juga dijajakan berbagai diecast kendaraan roda dua.

So buat Tribunners yang ingin berburu diecast, jangan lupa datang langsung ke Otobursa Tumpek Blek yang digelar dari 31 Agustus sampai 1 September 2019 ya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cuma Rp 5.5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Suzuky Jimny, https://www.tribunnews.com/otomotif/2019/08/31/cuma-rp-55-juta-sudah-bisa-bawa-pulang-suzuky-jimny.

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved