Berita Banjarmasin

Video Syur Diduga Diperankan Mahasiswi PTS Banjarmasin Beredar di Dunia Maya, Begini Komentar Warga

Meskipun demikian, video yang sempat memperlihatkan wajah keduanya, hingga kini, Minggu (1/9/2019) masih hangat diperbincangkan.

Video Syur Diduga Diperankan Mahasiswi PTS Banjarmasin Beredar di Dunia Maya, Begini Komentar Warga
surya/anas miftakhuddin
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memalukan, itulah satu kata yang cocok mewakili sebuah video syur yang tersebar di dunia maya.

Merambah ke sejumlah ponsel pintar warga Banjarmasin Kalsel, ironisnya lagi tersiar kabar salah satu pemeran video syur tersebut diduga adalah seorang mahasiswi di perguruan tinggi Banjarmasin.

Informasi dihimpun oleh Banjarmasinpost.co.id, video tersebut terdiri dari tiga bagian.

Sedangkan masing-masing bagian dua di antaranya berdurasi 14 detik dan sisanya 18 detik.

Meskipun demikian, video yang sempat memperlihatkan wajah keduanya, hingga kini, Minggu (1/9/2019) masih hangat diperbincangkan.

Adit salah satunya, seorang mahasiswa di perguruan tinggi swasta Banjarmasin, itu pun bahkan sempat membagikan tiga video tersebut ke awak media Banjarmasinpost.co.id.

Baca: BREAKING NEWS : Pedagang Sayur di Palangkaraya Tega Tusuk Anak Sendiri Hingga Tewas

Baca: Warga di Paramasan Kesal Jembatan Ambruk Dilalui Truk Bermuatan Penuh Kayu Hasil Penebangan Liar

Baca: BPBD Tapin Bawa 2 Perahu Lakukan Pencarian Jasad Ali Mahmudin Korban Tenggelam di Sungai Margasari

Ia mengaku sebelumnya mendapatkan video syur tersebut pada Jumat (30/8/2019) lusa lalu dari temannya melalui media sosial. 

Tidak hanya itu, ia juga turut menyayangkan terkait viralnya video syur itu terlebih salah satu pemerannya, ternyata melibatkan diduga seorang mahasiswi Banjarmasin.

"Iya mahasiswi di Banjarmasin," katanya yang sedikit menyembunyikan identitas perguruan tinggi asli salah seorang mahasiswi itu.

Lain Adit berbeda lagi dengan Karim, justru baru mengetahui berita viral tersebut dari mulut ke mulut saat berbincang dengan temannya, Sabtu (31/8/2019) malam tadi.

Meski belum melihat langsung isi video tersebut seutuhnya, namun ia juga turut menyesalkan tersebarnya video itu di kalangan remaja.

"Ya mudah-mudahan ini sebagai pembelajaran bagi setiap pemuda, agar tidak berbuat jauh dari status yang disandangnya," ungkap Karim. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani) 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved