Liga Inggris

Hasil Liga Inggris 2019-2020 - Drama 4 Gol, Derbi London Utara Harus Rela Saling Berbagi Angka

Derbi London Utara berakhir sama kuat 2-2 antara Arsenal dan Tottenham Hotspur yang dimainkan di Stadion Emirates pada pekan keempat Liga Inggris 2019

Hasil Liga Inggris 2019-2020 - Drama 4 Gol, Derbi London Utara Harus Rela Saling Berbagi Angka
TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET
Pemain Arsenal terlibat bentrok dengan Moussa Dembele setelah dirinya terlibat adu fisik dengan Harry Winks pada pertandingan derbi London Utara di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Derbi London Utara berakhir sama kuat 2-2 antara Arsenal dan Tottenham Hotspur yang dimainkan di Stadion Emirates pada pekan keempat Liga Inggris 2019-2020, Minggu (1/9/2019).

Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan keempat Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019).

Arsenal harus puas berbagi angka 2-2 dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan bertajuk derbi London Utara pada pekan keempat Liga Inggris 2019-2020.

The Gunners sempat tertinggal terlebih dahulu dari The Lilywhites melalui gol yang dicetak oleh Christian Eriksen (pada menit ke-10) dan sepakan penalti Harry Kane (40') sebelum akhirnya menyamakan kedudukan melalui Alexandre Lacazette (45'+2) dan Pierre-Emerick Aubameyang (71').

Jalannya Pertandingan

Arsenal langsung mengambil inisiatif menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Tim tuan rumah mencoba melakukan serangan melalui sisi kiri melalui Sead Kolasinac dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca: Sanchez Pilih Pergi Tinggalkan Inter Milan, Ole Gunnar Solskjaer Disebut Orang Bertanggung Jawab

Baca: Dibeli Barcelona Seharga Rp1,8 Triliun, Griezmann Malah Sering Menghilang, Cacian Pun Datang

Baca: Jose Mourinho Prediksi Liverpool dan Manchester City Kuasai Liga Inggris Musim 2019-2020

Arsenal justru tertinggal lebih dahulu melalui sontekan kaki kaki kiri Christian Eriksen dari dalam pada menit ke-10 dari dalam kotak penalti. Berawal dari serangan balik cepat yang diawali oleh Son Heung-Min dari tengah lapangan, Erik Lamela yang menerima umpan dari Son Heung-Min langsung berlari ke arah gawang Arsenal.

Dari dalam kotak penalti, Lamela melepaskan tendangan kaki kanan yang masih bisa dihalau oleh Bernd Leno. Namun antisipasi kurang sempurna Leno membuat Christian Eriksen langsung menyambar bola muntah dengan kaki kirinya. Arsenal tertinggal 0-1 dari Tottenham Hotspur.

Tim tamu justru memiliki peluang menambah keunggulan kembali melalui sontekan Christian Eriksen pada menit ke-15. Sepakan kaki kanannya di depan kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh Bernd Leno.

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved