Berita Banjar

Kodim Martapura Gelar Turnamen Sepakbola Antar Pelajar, 18 Tim Unggulan Ini Pastikan Turun

Jelang Peringatan HUT ke-74 TNI Komando Distrik Militer 1006/ Mtp menggelar Turnamen sepak bola " Piala Dandim Cup" antar pelajar

Kodim Martapura Gelar Turnamen Sepakbola Antar Pelajar, 18 Tim Unggulan Ini Pastikan Turun
Dari Kodim 100/MTP untuk Bpost
Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP.MM.MI.Pol saat membuka turnamen sepakbola antar pelajar tingkat SMA se Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA -  Jelang Peringatan HUT ke-74 TNI Komando Distrik Militer 1006/ Mtp menggelar Turnamen sepak bola " Piala Dandim Cup" antar pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas se-kabupaten dan Kota Banjarbaru 

Sebanyak 18 tim unggulan memastikan meramaikan turnamen yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola SDN Internalisasi Indrasari, desa Bincau belakang stadion Demang Lehman Martapura Senin ( 2/9/2019)

Dandim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.IP.MM.MI.Pol membuka Turnamen tersebut mengatakan kegiatan itu di laksanakan dalam rangka meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif jajaran Kodim Martapura dengan warga masyarakat di seluruh wilayah.

Lanjut Dandim, kegiatan ini tidak hanya semata- mata memperebutkan piala tetapi menjadi ajang silaturrahmi antar sesama pemain dan menjadi motivasi bagi generasi muda untuk lebih menyukai dan memasyarakatkan olahraga khususnya olahraga sepakbola.

Baca: Korban Kebakaran Alalak Bakal Datangi DPRD Kota dan Kalsel, Nilai Wakil Rakyat Tak Peduli

Baca: Kedua Suporter Bentrok Jelang Akhir Laga Persik Kediri Vs PSIM Yogyakarta, Beberapa Penonton Luka

Baca: Iuran BPJS Naik, Komisi IV DPRD Kalsel Minta Disesuaikan Keadaan Ekonomi Peserta JKN-KIS

Baca: Pemprov Kalsel, Tanbu dan Kotabaru Sepakat Alokasikan Dana Pembangunan Jembatan Kotabaru-Batulicin

“Sehingga sedikit banyaknya dapat mengurangi kegiatan-kegiatan negatif di dalam kehidupan sehari-hari mereka dan sekaligus sebagai ajang prestasi pencarian bakat,” katanya lagi.

Dandim berharap, dalam turnamen itu, semua tim mengedapankan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas demi mengeleminir adanya kekerasan dan emosional.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Banjar, Rahmadani sangat mendukung dan mengapresiasi Dandim Martapura atas partisipasi dengan mengelar olahraga banyak digemari orang ini.

Baca: NEWSVIDEO : Wisata Kerbau Rawa Desa Banua Raya Bati-Bati Kabupaten Tanah Laut

Serta dapat memilih bibit-bibit yang berkualitas dan berprestasi bagus, sehingga dapat di proyeksikan untuk berkiprah pada even olah raga di tingkat Nasional,” pungkasnya

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved