Berita Banjarmasin

Peroleh Rekomendasi, Rois Sunandar H Maming Maju dalam Bursa Pemilihan Caketum BPD HIPMI Kalsel

Sejauh ini, pihaknya telah melakukan pendekatan dengan BPC HIPMI di kabupaten atau kota se- Kalsel. Bahkan, telah mendapatkan rekomendasi.

Peroleh Rekomendasi, Rois Sunandar H Maming Maju dalam Bursa Pemilihan Caketum BPD HIPMI Kalsel
istimewa/syarifuddin
Badan pemenangan Rois Sunandar H Maming, M Syarifuddin (paling kiri) menandatangi berita acara pendaftaran Caketum Hipmi Kalsel periode 2019-2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Owner PT Batulicin 69, Rois Sunandar H Maming ikut serta meramaikan bursa perebutan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD-HIPMI) Kalimantan Selatan (Kalsel) di Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV, akhir September nanti.

"Kami di sini mewakili Rois Sunandar Maming untuk maju sebagai Calon Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel periode 2019-2022," ucap Ketua Tim Pemenangan, M Syarifuddin, Senin (2/9/2019) siang.

Sejauh ini, pihaknya telah melakukan pendekatan dengan BPC HIPMI di kabupaten atau kota se- Kalsel. Bahkan, telah mendapatkan rekomendasi.

"Sebagian BPC HIPMI kabupaten atau kota sudah memberikan rekomendasi kepada Pak Rois," ucapnya.

Baca: Jelang Musda di Akhir September 2019, Hipmi Kalsel Jaring Kandidat Ketua Umum

Sikap H Rois yang humble dinilai menjadi modal awal sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel. Terlebih, dalam membangun kekerabatan dan kekeluargaan di batang tubuh BPD HIPMI Kalsel.

"Niat itu yang akan dibangun di internal BPD HIPMI Kalsel," tegasnya.

Lelaki kelahiran 1984 itu bukan hanya berlatarbelakang pengusaha, namun juga dinilai dekat dengan masyarakat. Sehingga komunikasi dengan siapa pun terbilang mudah.

Tidak hanya itu, H Rois juga berniat akan menjadikan BPD HIPMI Kalsel sebagai pengusaha yang berdaya saing di skala nasional.

Sementara itu, SC MUSDA XV BPD HIPMI Kalsel, Mujiburrahman mengatakan, sebelumnya kepanitiaan telah melakukan sosialisasi pendaftaran Calon Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel.

Baca: Dukung Mardani Caketum BPP Hipmi Kalsel 2019-2022, Hipmi Kalsel Deklarasikan Dukungan

"Dari 29 Agustus-5 September 2019 akan memasuki tahap pengambilan formulir pendaftaran," paparnya.

Kemudian, pada 6-20 September 2019 akan ada pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum BPD HIPMI Kalsel.

"Sedangkan Musda akan digelar pada 29-31 September 2019. Namun, terlebih dahulu memastikan pelantikan di BPP HIPMI," tukasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved