Tabrakan Beruntung di Tol Cipularang

Update Kondisi Sejumlah Mobil yang Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, 6 Tewas 8 Luka

Puluhan kendaraan di antaranya bus, truk buah, truk tanah, mobil pribadi, kontainer terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang Km 91,Purwakarta, J

Update Kondisi Sejumlah Mobil yang Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, 6 Tewas 8 Luka
Kompas TV
Kondisi kendaraan yang terlibat tabrakan di Tol Cipularang, Km 91 Purwakarta, Jawa Barat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PURWAKARTA - Puluhan kendaraan di antaranya bus, truk buah, truk tanah, mobil pribadi, kontainer terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang Km 91,Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019) pukul 12.30 WIB.

Tabrakan beruntun di ruas jalan dari Bandung arah Jakarta ini membuat sejumlah mobil terbakar hingga mengeluarkan asap hitam pekat. Sebanyak 6 penumpang tewas, 8 orang lainnya luka-luka.

Jurnalis Kompas TV Resstia Dela di lokasi melaporkan bahwa dari kendaraan yang terlibat, ada beberapa yang sudah terbakar hingga menjadi rongsokan.

"Ada Kendaraan yang 100 persen terbakar. Artinya sudah tidak ada yang tersisa kecuali rongsokan mobilnya," ungkap Resstia dalam laporannya ke Kompas TV.

"Di sebelah truk buah tadi ada dua kendaraan yang terbakar total hanya tinggal rongsokan saja. Sekitar lima meter ada truk kontainer juga sudah terjerumus ke sebelah kiri jalan," ucap dia.


Sebuah truk hampir jatuh akibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang Km 91, Purwakarta, Senin (2/9/2019). (Tangkapan layar Kompas TV)

Sementara itu saat ini petugas kepolisian dan pihak pengelola masih mengevakuasi 1 orang yang terjebak terjepit di dalam mobil.

Sedangkan para korban sudah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit.

Tampak sejumlah ambulans dari arah Jakarta dan Polres Purwakarta sudah tiba di lokasi untuk mengevakuasi para korban.


Sejumlah mobil bertumpuk akibat tabrakan beruntun di Tol Cipularang Km 91, Purwakarta, Senin (2/9/2019). (Tangkapan layar Kompas TV)

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved