Berita Banjarbaru

Anggota Satsabhara Polres Banjarbaru Patroli Sambil Sosialisasi Aplikasi Siharat

Anggota Satsabhara Polres Banjarbaru rutin melakukan patroli di wilayah hukum polres Banjarbaru.

Anggota Satsabhara Polres Banjarbaru Patroli Sambil Sosialisasi Aplikasi Siharat
istimewa
Brigadir Agus Lian Nur, Anggota Satsabhara Polres Banjarbaru itu serius menjelaskan manfaat dan kegunaan aplikasi siharat kepada dua orang perawat yang bekerja di Klinik Dokter Gigi Rudy Limanto, Jalan A. Yani km 35,5 Banjarbaru, Selasa (3/9) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Anggota Satsabhara Polres Banjarbaru rutin melakukan patroli di wilayah hukum polres Banjarbaru.

Dengan kegiatan itu, anggota Satsabhara Polres Banjarbaru juga konsisten mensosialisasikan aplikasi unggulan Polres Banjarbaru yakni Siharat kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Brigadir Agus Lian Nur, Anggota Satsabhara Polres Banjarbaru itu serius menjelaskan manfaat dan kegunaan aplikasi siharat kepada dua orang perawat yang bekerja di Klinik Dokter Gigi Rudy Limanto, Jalan A. Yani km 35,5 Banjarbaru, Selasa (3/9).

Baca: Poligami Dibahas UAS, Ekspresi Cut Meyriska yang Ikut Roger Danuarta Hadiri Kajian Jadi Sorotan

Baca: Mulan Jameela Minta Doa ke Ustadz Abdul Somad Terkait Ahmad Dhani, Ini Kondisi Eks Maia Estianty

Baca: Pantas Ingin Kembali ke Raffi Ahmad, Kerasnya Hidup Merry di Kampung Pasca Tinggalkan Suami Nagita

"Pentingnya aplikasi ini, ketika warga mendapat suatu permasalahan kamtibmas bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut dengan respon yang cepat dari pihak kepolisian", Ucap Brigadir Agus Lian Nur.

Hal itu disampaikan juga oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri.

”Saya selaku Kasat Sabhara Polres Banjarbaru menekan kepada anggota saya agar setiap bertemu dengan masyarakat tidak lupa memberikan sosialisasi Aplikasi Siharat agar warga Melalui aplikasi tersebut dapat memberikan info atau pengaduan dengan cepat direspon oleh anggota polri. Sehingga angka kejahatan di Kota Banjarbaru dapat di minimalisir," Ucap Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved