Berita Kalteng

HUT ke-71 Polwan, Kapolres Palangkaraya Sampaikan Harapan ini

Jajaran personel Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Polwan di Markas Polres Palangkaraya langsung

HUT ke-71 Polwan, Kapolres Palangkaraya Sampaikan Harapan ini
polres palangkaraya
Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar, saat memotong tumpeng dalam memperingati HUT Polwan ke 71 di Mapolres Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran personel Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Polwan di Markas Polres Palangkaraya langsung dipimpin, Kalolres AKBP Timbul RK Siregar.

Keberadaan Polisi Wanita (Polwan) selama ini memang sangat dibutuhkan sehingga rekrutmen Polwan yang baru terus dilaksanakan oleh Polda Kalteng yang menjaring usulan dari masing-masing Polres jajaran se Kalteng.

Polisi wanita saat ini bahkan sudah banyak yang masuk dalam jajaran pasukan elit Polri terutama Satuan Brimob.

Bahkan personel Polwan Kalteng sudah banyak yang dilatih jadi Sniper yang dikenal sebagai penembak jitu.

Baca: Kata Kasar Barbie Kumalasari Saat Boy William Cap Suaranya Jelek, Baim Wong & Deddy Corbuzier Komen!

Baca: Wanita Pemeran Video Mesum Banjarmasin Diperiksa Polisi, Begini Pengakuannya

Baca: Viral, Emak-emak Ini Salat di Tengah Jalan Raya tanpa Pedulikan Keselamatan, Dijaga Anggota TNI

Baca: Akhirnya Syahrini & Luna Maya Senasib Gara-gara Aladdin, Eks Ariel NOAH Malah Terancam Penjara

Polda Kalteng merekrut personel baru untuk Polri baik laki-laki maupun perempuan kebanyakan dari warga asli Kalteng, diharapkan akan memudahkan menjalankan tugasnya selama menjadi anggota Polri di Kalimantan Tengah.

Perayaan Hari Ulang Tahun Corps Polisi Wanita (Polwan) Indonesia yang kini berumur 71 tahun dimeriahkan oleh Polres Palangkaraya dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul Rk Siregar.

Pada pemotongan tumpeng, Kapolres, memberikan potongan nasi tumpeng kepada personel polwan tertua dan termuda serta doa bersama agar Polwan Polres Palangkaraya semakin kompak dan menjadi polwan promoter yang siap melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Untuk Polwan Polres Palangkaraya, saya menekankan agar para Polwan tidak kalah dengan polisi laki- laki dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas,” kata Kapolres.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved