Techno

Promo Paket Data 4 GB Telkomsel Dijual Rp 10 Selama Tiga Hari, Tak Berlaku di Jaringan 2G dan 3G

Paket promosi bertajuk #Harinya4G ini memberikan pelanggan data sebesar 4 GB yang dapat digunakan tanpa pembagian waktu penggunaan.

Promo Paket Data 4 GB Telkomsel Dijual Rp 10 Selama Tiga Hari, Tak Berlaku di Jaringan 2G dan 3G
net
ilustrasi- Telkomsel

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel meluncurkan paket promosi bertajuk #Harinya4G memberikan pelanggan data sebesar 4 GB yang dapat digunakan tanpa pembagian waktu penggunaan.

Dilansir dari Kompas.com, Telkomsel kembali memberi promo paket data ( internet) menarik untuk pelanggannya. Kali ini, operator seluler pelat merah tersebut menjual paket data internet kuota 4 GB dengan harga Rp 10.

Promo tersebut diberikan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September esok hari. Meski demikian, paket data murah meriah ini dapat dibeli pelanggan Telkomsel mulai hari ini, Selasa (3/9/2019) hingga Kamis (5/9/2019) mendatang.

Baca: Terganggu Sejak Kamis, Layanan Telepon dan SMS Telkomsel di Jayapura Papua 90 Persen Normal

Paket promosi bertajuk #Harinya4G ini memberikan pelanggan data sebesar 4 GB yang dapat digunakan tanpa pembagian waktu penggunaan.

Namun perlu dicatat, paket ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G saja, sehingga tidak akan berlaku ketika pengguna hanya berada dalam jangkauan 2G atau 3G.

Selain itu, paket data ini hanya dapat digunakan selama satu hari dan akan berakhir setiap pukul 00.00 saat pergantian hari. Jadi, meskipun pengguna mengaktifkan paket tersebut pada pukul 19.00, paket tersebut akan tetap dinon-aktifkan pada pukul 00.00.

Dengan demikian akan lebih baik jika pengguna mengaktifkan paket tersebut lebih awal, agar bisa menikmati dalam waktu yang lebih panjang.

Paket data ini berlaku untuk semua pelanggan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop), maupun pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo). Namun pengguna kartuHalo dengan status pelanggan korporat (corporate paid) tidak dapat menikmati paket data ini.

Baca: Kalimantan Timur Jadi Ibu Kota Baru Indonesia, Telkomsel Siapkan dengan Melakukan Pembangunan Ini

Paket data 4GB seharga Rp 10 dapat diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun USSD dengan menekan tombol *363#.

Telkomsel sendiri memang kerap membuat promosi paket data yang tidak terduga. Biasanya, Telkomsel merilis paket bertajuk Surprise Deal di mana pengguna bisa mendapat kuota data dalam jumlah besar dengan harga yang lebih murah. 

(Penulis Yudha Pratomo/Kompas)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Paket Data 4 GB Telkomsel Dijual Rp 10 selama Tiga Hari", https://tekno.kompas.com/read/2019/09/03/08061977/paket-data-4-gb-telkomsel-dijual-rp-10-selama-tiga-hari.

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved