Breaking News:

Berita Banjarmasin

Siswa SMPIT Ukhuwah Banjarmasin Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pekapuran A Gang Al Hikmah

Siswa SMPIT Ukhuwah Banjarmasin hari ini Selasa (3/9/2019) pagi menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Pekapuran A Gang Al Hikmah

Penulis: Frans Rumbon
Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/frans
Siswa SMPIT Ukhuwah Banjarmasin hari ini Selasa (3/9/2019) pagi menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Pekapuran A Gang Al Hikmah RT 20/RW 02, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Siswa SMPIT Ukhuwah Banjarmasin hari ini Selasa (3/9/2019) pagi menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Pekapuran A Gang Al Hikmah RT 20/RW 02, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Bantuan berupa sembako seperti telur, minyak goreng, beras, gula dan lain sebagainya tersebut diserahkan langsung kepada warga oleh perwakilan OSIS SMPIT Ukhuwah Banjarmasin didampingi beberapa guru.

Baca: Bukti Kuat Elza Syarief untuk Penjarakan Nikita Mirzani dan Hotman Paris ke Polisi Diungkap

Baca: Poligami Dibahas UAS, Ekspresi Cut Meyriska yang Ikut Roger Danuarta Hadiri Kajian Jadi Sorotan

Baca: Mulan Jameela Minta Doa ke Ustadz Abdul Somad Terkait Ahmad Dhani, Ini Kondisi Eks Maia Estianty

Biaya untuk pembelian bahan sembako yang disumbangkan ini merupakan hasil sumbangan siswa yang dikumpulkan di lingkungan SMPIT Ukhuwah Banjarmasin.

"Semoga ini bermanfaat dan membantu mengurangi beban korban musibah kebakaran. Dan ini juga untuk melatih kepedulian sosial siswa terhadap sesama," ujar Kepala SMPIT Ukhuwah Banjarmasin, Agus Harijayanto.

Kebakaran terjadi pada Kamis (29/8/2019) dinihari dan menghanguskan sekitar 21 rumah dan tercatat ada sekitar 31 KK yang menjadi korban. (banjarmasinpost.co.id/frans)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved