Ekonomi dan Bisnis

The Palace National Jeweler Tawarkan Berbagai Desain Dari Koleksi Basic Hingga Tradisional Indonesia

Perusahaan ritel perhiasan ternama ini menawarkan konsep belanja unik dan berbeda dengan menyediakan beragam material perhiasan terlengkap

The Palace National Jeweler Tawarkan Berbagai Desain Dari Koleksi Basic Hingga Tradisional Indonesia
Istimewa
Perusahaan ritel perhiasan ternama ini menawarkan konsep belanja unik dan berbeda dengan menyediakan beragam material perhiasan terlengkap 

BANJARMASINPOST CO.ID - Sungguh menawan berlian ditawarkan PT Central Mega Kencana (CMK) melalui brand The Palace National Jeweler yang kini hadir di kota seribu sungai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Melalui Brand Ambassador Dewi Citra Lestari, perusahaan ini membawa konsep one stop destination, perusahaan ritel perhiasan ternama ini menawarkan konsep belanja unik dan berbeda dengan menyediakan beragam material perhiasan terlengkap, baik untuk koleksi emas, berlian hingga batu mulia lainnya.

Dengan tampilan gerai perhiasan yang terbuka, The Palace menawarkan beragam desain perhiasan mulai dari koleksi basic hingga yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia.

Untuk desain yang bernuansa Indonesia, perusahaan perhiasan telah berkolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia, seperti Anne Avantie untuk koleksi Wedding Ring, Kekaseh dan juga Samuel Wattimena untuk koleksi perhiasan Nusantara. Sandra Dewi juga membantu untuk desain.

Baca: Tarif Baru Ojol Per September 2019, Begini Respon Driver dan Pengguna

Baca: Penyebab Mulan Jameela Tak Lolos Jadi DPR RI Seperti Krisdayanti Desy Ratnasari dan Eko Patrio

Baca: Tak Hanya Jadi Buruh, Ribuan Pencari Kerja Diminta Buka Peluang Membuka Pekerjaan Sendiri

Baca: Baznas HSU Gelar Tasmiyah Massal Anak dari Program Ibu Hamil Sehat

Jelita Satifa, selaku General Manager The Palace National Jeweler mengaku, Banjarmasin merupakan kota ke-17 bagi perusahaannya melebarkan sayap, atau kota kedua di Kalimantan setelah Balikpapan.

“Kami percaya bahwa dengan produk beragam dan inspiratif, The Palace dapat memenuhi kebutuhan akan perhiasan yang berkualitas bagi para pecinta perhiasan di Kota Banjarmasin,” jelasnya.

The Palace juga menyediakan perhiasan emas 18K dengan standar Internasional, serta perhiasan berlian tersedia dari H Color hingga F.VVS 1, sehingga harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif mengikuti kualitas dan pilihan pelanggan.

Selain berbelanja, sambung Jelita Satifa, pengunjung The Palace juga dapat mengetahui kadar emas yang mereka miliki atau mereka beli melalui mesin Karatimeter, yang mampu mendeteksi kadar perhiasan emas dengan tingkat akurasi mencapai 99 persen.

"Khusus di bulan September, ini The Palace memberikan beragam promo spesial bagi pecinta perhiasan di Kota Banjarmasin, berupa potongan harga sampai dengan Rp7 juta, cicilan perhiasan berlian Rp292 ribu per bulan, kupon undian ganda setiap pembelian perhiasan emas dan berlian, sekaligus beragam penawaran menarik lainnya, bebernya.

“Makanya, datang ke The Palace National Jeweler Banjarmasin, yang berlokasi di Duta Mall, Lantai 1 Blok D 017, Jalan A Yani Nomor 98,” ajak Jelita Satifa.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved