Kriminalitas Kotabaru

Lama Dicuriga, Warga Tanahbumbu Ini Akhirnya Diringkus Satresnakoba Polres Kotabaru

Satuan Narkoba Polres Kotabaru kembali ringkus satu tersangka yang diduga kuat sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Lama Dicuriga, Warga Tanahbumbu Ini Akhirnya Diringkus Satresnakoba Polres Kotabaru
Polres Kotabaru
Tersangka Agus Salim (43) warga Jalan Raya Serongga KM 5 Sungai Kecil Kabupaten Tanahbumbu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Satuan Narkoba Polres Kotabaru kembali ringkus satu tersangka yang diduga kuat sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Kini pelaku sudah mendekam di Mapolres Kotabaru untuk diproses lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku. Pelaku telah lama dicurigai hingga akhirnya barang bukti ditemukan ditangan pelaku.

Adalah Agus Salim (43) warga Jalan Raya Serongga KM 5 Sungai Kecil Kabupaten Tanahbumbu. Dia kedapatan menyimpan sejumlah paket sabu-sabu hingga akhirnya ditangkap.

Barang bukti yang diamankan jajaran Satresnarkoba Polres Kotabaru yakni berupa 3 paket narkotika dengan berat 2,80 gram yang disimpan dalam kotak rokok merek Djarum Super Mild serta Hp milik pelaku.

Kasat Narkoba Polres Kotabaru AKP Margono, pada Rabu (4/9/19) membenarkan penangkapan tersebut. Pelaku diringkus pada Senin (2/9/19) sekitar pukul 20.00 wita setelah dilakukan penyelidikan.

Baca: Sinopsis IT : Chapter 2, Kembalinya Teror Badut Pennywise Tayang Hari Ini Rabu 4 September 2019

Baca: FAKTA Festival Kampoeng Banjar, dari Musik Panting, Balamut Hingga Hidangan Lezat Wadai Banjar

Baca: BREAKING NEWS: Aksi Bawa Parang & Lakukan Pengrusakan ini Terekam CCTV, Polisi Kapuas Pun Bertindak

"Agus Salim ditangkap di Jalan Batu Silira Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Penangkapan itu dilakukan setelah anggota melakukan penyelidikan dilokasi, " katanya.

Setelah memastikan kondisi tersebut, pelaku akhirnya diberhentikan dan langsung digeledah. Polisi melakukan pemeriksaan pada tubuh pelaku namun tidak ditemukan paket sabu. Namun polisi tak bisa dikibuli, rokok milik pelaku turut diperiksa dan ditemukan paket sabu-sabunya. Setelah itu langsung digelandang ke Mapolres Kotabaru.

Pelaku dijerat Undang undang no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurangan pidana minimal 4 tahun penjara. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved