Advertorial Bank Kalsel

Pejabat Bank Kalsel Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Keuangan Daerah 2019

Diharapkannya, Bank Kalsel dapat tingkatkan sinergi dan mendukung sinkronisasi kebijakan pemerintah daerah dengan kebijakan pemerintah pusat.

Pejabat Bank Kalsel Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Keuangan Daerah 2019
HO/Bank Kalsel
Pejabat Bank Kalsel Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Keuangan Daerah 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional Keuangan Daerah pada Rabu (28/8/2019) lalu bertempat di Hotel Grand Paragon Jakarta.

Tujuan sekaligus tema yang diusung yakni sebagai salah satu langkah penguatan BUMD dalam meningkatkan pelayanan publik, sesuai tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).

Pejabat Bank Kalsel Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Keuangan Daerah 2019 di Jakarta
Pejabat Bank Kalsel Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Keuangan Daerah 2019 di Jakarta (HO/Bank kalsel)

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri pejabat Bank Kalsel, Komisaris Utama Ary Bastari, Direktur Kepatuhan Bapak IGK Prasetya, dan Direktur Operasional Bapak Ahmad Fatrya Putra.

"Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pengelolaan Keuagan Daerah ini dalam rangka untuk mewujudkan pemantapan komitmen, tertib, dan kualitas pengelolaan keuangan daerah," ucap Direktur Kepatuhan Bapak IGK Prasetya.

Pajabat Bank Kalsel mengikuti rapat Koordinasi Keuangan Daerah di Jakarta
Pajabat Bank Kalsel mengikuti rapat Koordinasi Keuangan Daerah di Jakarta (HO/bank kalsel)

Diharapkannya, Bank Kalsel dapat tingkatkan sinergi dan mendukung sinkronisasi kebijakan pemerintah daerah dengan kebijakan pemerintah pusat.

Selain dihadiri Mendagri, pada acara tersebut turut dihadiri OJK, perwakilan perbankan seluruh daerah, Dirjen Keuda, dan perwakilan pemerintah provinsi seluruh Indonesia. (*/AOL)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved