Berita Banjarbaru

Saat Tiwi Menyanyi Lagu Kisah Cintaku, Kesan Mendalam Dirasakan Wagub di Penutupan Kalsel Expo 2019

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan menutup secara langsung pagelaran Kalsel Expo 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Murjani

Saat Tiwi Menyanyi Lagu Kisah Cintaku, Kesan Mendalam Dirasakan Wagub di Penutupan Kalsel Expo 2019
IST/Prozerindo untuk Bpost
Tiwi T2 di malam penutupan Kalsel Expo 2019 di Lapangan Murjani Banjarbaru, Selasa (3/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan menutup secara langsung pagelaran Kalsel Expo 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Murjani sejak tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2019 atau selama lima hari.

Ada sisi lain saat malam penutupan itu, Wagub terpana saat diberikan kejutan oleh tim acara kalsel expo 2019. Bagaimana tidak, saat artis ibukota Tiwi (T2) membawakan lagu kisah cintaku juga dibalut dengan latar belakang panggung video tentang almarhum Hj.Rosdiawati Resnawan tersebut sentak membuat wagub terdiam.

Momen itu bahkan sampai membuat Wagub mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah membuat surprise tersebut. Seolah waktu berhenti dan mengingatkan beliau tentang sosok almarhum yang selalu ada dihati beliau. Hal itu diakui Rudy Resnawan dalam postingan nya di akun medsos instagram pribadinya.

"Ya Allah Surprise , tiwi membawakan lagu dengan video klip anugerahmu. Trims buat tim , waktu tayang pertama tadi aku sudah kaget dan terdiam, jadi flasback," tulis Wagub Kalsel di akun Instagramnya.

Diakui Henny Project manager prozerindo bahwa memang almarhum adalah sosok yang sangat dikagumi, "kita pun dan masyarakat banua juga banyak yang merasa kehilangan beliau. Apalagi flashback di momen momen kalsel expo sebelumnya, saat kita ketahui bahwa kalsel expo juga rangkaian peringatan hari jadi provinsi kalsel yang ke 69 ini. Dulu saat almarhum masih ada, beliau kerap terlihat selalu hadir bersama wagub dan terlihat romantis, terlebih almarhum juga berulangttahun di bulan agustus. Dan saya ingat momen terahir saat closing ceremony kalsel expo kala itu sang anak membawakan kue sebagai kejutan untuk almarhum di acra kAlsel expo, dan almarhum juga pernah mengisi acara masak bersama chef farah quinn. Itu sebabnya kami merasa sosok almarhum selalu terkenang dihati kami, ini adalah bentuk apresiasi kami untuk wagub dan keluarga yang slalu support dan menyambut hangat event kalsel expo," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved