Berita Kalteng

11 Anggota Polres Palangkarya Diberi Penghargaan, Dinilai Optimal Beri Pelayanan Kepada Masyarakat

Jajaran kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat dengan memberikan penghargaan.

11 Anggota Polres Palangkarya Diberi Penghargaan, Dinilai Optimal Beri Pelayanan Kepada Masyarakat
HO/Humas Polres Palangkaraya
Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar,saat memberikan penghargaan kepada personilnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat, salah satunya dengan memberikan penghargaan kepada personil polisi yang punya komitmen tinggi menjalankan tugasnya melayani nasyarakat.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, memberikan penghargaan kepada personilnya yang dinilai punya komitmen tinggi dalam menjalankan tugasnya dalam melayani, melindungi, mengayomi masyarakat di Kota Palangkaraya, sehinga lebih bersemangat lagi.

Meskipun cuma piagam penghargaan, namun hal tersebut tentunya akan menjadi cambuk bagi personil polisi lainnya untuk terus memperbaiki pelayanan kepada masyarakat sehingga pada akhirnya pelayanan polisi kepada masyarakat akan semakin baik dan optimal.

Baca: Mahasiswa S2 ITB Tewas Gantung Diri Diiringi Lagu OST Game, Tinggal Pesan di Laptop dan Obat Depresi

"Saya terimakasih personel kita layak mendapat penghargaan atas jasa dan pengabdiannya pada masyarakat melebihi tugas yang diembannya, penghargaan ini akan memberi motivasi personel yang lain untuk bekerja dan berbuat dengan sebaik-baiknya. Selalu berinovasi dalam melaksanakan tugas tanpa melakukan pelanggaran dalam melayani masyarakat,” kata Kapolres, Kamis (5/9/2019).

Sebelas personel yang mendapat penghargaan karena melaksanakan pekerjaan melebihi tugas dan tanggung jawabnya adalah Iptu Robertus Sonny AW, yang kesehariannya menjabat Kasatsabhara, Aiptu Hasan Virdiez Bhabinkamtimas Kelurahan Tanjung Pinang.

Baca: Paslon Pilkada Kalteng Harus Komitmen Memberantas Narkoba, Tes Kesehatan Hingga DNA

Selain itu juga, Aipda Toha Bhabinkamtimas Kelurahan Menteng, Brigadir Eko Priyono Bhabinkamtimas Kelurahan Kalampangan. Keempat personel ini dinilai aktif dalam melaksanakan tugas penanggulangan kebakaran hutan dan lahan melebihi tugas dan tanggung jawabnya.

Adapun dari personel Satlantas terdiri dari Ipda Made Adyana, Aiptu Feb Suprianto, Brigadir Fokker Dolly Santoso, Brigadir Eko Yuli Anggoro, Briptu Anton K. Stiyanto, Briptu Jhon Pranata Ginting, Briptu Aditya Dwi Saputra karena berhasil menangkap pelaku tidak pidana Narkotika saat melakukan razia di Jalan  Lintas Palangkaraya – Buntok beberapa waktu lalu. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved