Kriminalitas Kabupaten Banjar

BREAKING NEWS- Pria Paruh Baya di Kabupaten Banjar Cabuli Bocah Ingusan, Modusnya Minta Cabut Uban

Bermodal dari modus dengan cara meminta korban mencabuti uban sekitar jenggot, Amat pria berumur 53 tahun ini tega mencabuli

BREAKING NEWS- Pria Paruh Baya di Kabupaten Banjar Cabuli Bocah Ingusan, Modusnya Minta Cabut Uban
Humas Polres Banjar
Amat warga Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar itu tega mencabuli anak tetangganya sendiri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bermodal dari modus dengan cara meminta korban mencabuti uban sekitar jenggot, Amat pria berumur 53 tahun ini tega mencabuli anak bawah umur. Kini akibat perbuatan jahatnya pria ini harus mendekam di tahanan Polres Banjar.

Oknum warga Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar itu tega mencabuli anak tetangganya sendiri yang masih berusia 10 tahun. Parahnya lagi, Amat masih berkeluarga dengan korban.

"Diupayakan minnggu ini sudah tahap 1. Perkara masih proses penyidikan," ucap Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete melalui Kasubbag Humas polres banjar Iptu H. Suwarji SE MM, Kamis (5/9).

Amat diringkus tim gabungan Polres Banjar di kediamannya, kawasan Sumber Baru pada Kamis (29/8) siang, sekitar pukul 13.00 WITA.

Baca: GEGER! Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Digoyang Api, Ternyata Benda Ini Penyebabnya

Baca: BREAKING NEWS - Istri Sering Minta Pulang, Suami di HSS Ini Marah dan Tusuk Siti Aminah Hingga Tewas

Baca: KICK OFF Live TVRI - Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di Mola TV Sedang Berlangsung

Dia dibekuk setelah kepolisian Polsek Belimbing menerima laporan langsung dari orang tua korban terkait tindakan Amat. Begitu menerima laporan polisi langsung terjun ke lokasi kejadian bekuk Amat.

Ketika penangkapan Polsek Belimbing juga dibantu Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banjar.

Ketika penangkapan tak ada perlawanan berarti dari pria berusia 53 tahun itu. Dia pasrah serta menyerahkan diri kepada polisi.

Dari pengakuan Amat, modus yang dia lakukan adalah meminta korban mencabut uban di jenggot dan keningnya. Merasa hasrat bernafsu Amat langsung mencium bibir koran dan menyentuh area vital korban.

Sebelumnya korban lagi bermain di halaman rumah tersangka. Setelah puas, Amat memberikan uang jajan kepada korban.

Atas tindakan bejatnya, hukuman 15 tahun penjara sesuai Pasal 82 Undang-Undang RI nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Pengaturan Pemerintah Pengganti UU nomor 01 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menanti Amat.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved