Bumi Bersujud

Bupati Tanahbumbu Sudian Noor Buka Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan 1 dan 2

Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor kembali mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanahbumbu.

Bupati Tanahbumbu Sudian Noor Buka Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan 1 dan 2
Diskominfo Tanahbumbu
Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor memberikan sambutan sekaligus membuka pelatihan dasar CPNS Golongan III angkatan 1 dan 2 di lingkungan Pemkab Tanahbumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Bupati Tanahbumbu H Sudian Noor kembali mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanahbumbu.

Pesan moral disampaikan orang nomor satu di Bumi Bersujud, meminta kepada ASN memberikan pengabdian dan pelayanan penuh kepada masyarakat dalam menjalankan tugas keseharian sebagai abdi negara.

Pesan disampaikan Bupati Sudian Noor, saat membuka pelatihan dasar bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) golongan III angkatan 1 dan 2 di aula Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Banjarbaru, Selasa (3/9/2019) lalu.

"Niatkan semuanya untuk ibadah. Karena apabila semuanya dilakukan untuk ibadah, maka pelayanan itu akan menjadi baik tanpa ada yang dipersulit," pesan Bupati.

Tak lupa Bupati Sudian Noor juga berpesan, PNS mengikuti pelatihan tidak menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan diberikan pemerintah untuk menjadi abdi negara dan abdi masyarakat.

"Buktikan, bahwa saudara layak menjadi CPNS dan layak diangkat menjadi PNS," imbuh Bupati.

Juga berharap tidak hanya berhasil dengan baik dan dinyatakan lulus mengikuti pelatihan dasar. Akan tetapi, juga mampu menjadi PNS yang berkualitas.

"Mampu menjadi PNS yang cerdas, terampil, bermoral baik dan memiliki pola pikir untuk maju serta selalu berinovasi dalam peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahah," katanya.

Terpisah, kegiatan pelatihan dasar bagi CPNS ini kerja sama pemerintah kabupaten Tanahbumbu dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Selatan. (Aol/*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved