Berita Banjarmasin

Pimpinan Bank Muamalat Sebut Banjarmasin Post Cocok untuk Kembangkan Program Bisnis dan Sosial

Antusias dan penuh keakraban menyambut kedatangan jajaran Bank Muamalat Banjarmasin saat berkunjung dan silaturrahmi ke ruang kerja Pemimpin Umum

Pimpinan Bank Muamalat Sebut Banjarmasin Post Cocok untuk Kembangkan Program Bisnis dan Sosial
Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar
Branch Manager Bank Muamalat Banjarmasin, Betha Muhammad Zaky serahkan cindera mata ke HG (P) Rusdi Effendi AR. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Antusias dan penuh keakraban menyambut kedatangan jajaran Bank Muamalat Banjarmasin saat berkunjung dan silaturrahmi ke ruang kerja Pemimpin Umum Banjarmasin Post, HG (P) Rusdi Effendi AR, Kamis (5/9/2019).

Kedatangan manajemen Bank Muamalat dipimpin Banjarmasin Branch Managernya, Betha Muhammad Zaky didampingi Fahrur Rosyid selaku Kayutangi Sub Branch Manager, Nurul Qomariah menjabat Funding Investment dan Muslihah sebagai Service Support.

Selain Rusdi, hadir juga Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyanta, Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Iklam Suharyanto dan Manager Iklan, Helda Annatasia.

Menurut Branch Manager Bank Muamalat Banjarmasin, Betha Muhammad Zaky, kedatangan mereka ke Banjarmasin Post, selain silaturrahmi sekaligus menjalin kerjasama diberbagai bidang.

Baca: SIARAN Langsung TVRI - Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia

Baca: Ustadz Habib Akhmad Al Bhaghaiz Doakan Musala Al Hijrah Polsek Mataraman, Bisa Jadi Rest Area

Baca: Panas Gara-gara Verrell Bramasta & Febby Rastanty? Natasha Wilona & Caesar Hito Juga Pamer Keakraban

"Banyak program dari kami baik bisnis maupun sosial yang akan kami laksanakan. Kami perlu media yang mampu menjangkau seluruh masyarakat. Media yang paling maju Banjarmasin Post," ungkapnya.

Misalnya, program solusi masjid bagaimana pengembangan tempat ibadah tersebut di era digital. "Masjid tidak hanya banyak jumlah jamaah, tapi juga dari sisi pengelolaan dan jamaah bisa makmur," tandasnya.

Secara sosial, ada memback up ketenaga kerjaan untuk pengurus masjid perlu media untuk jangkauan itu.

Di Kota Banjarmasin cukup banyak masjid, mushola dan langgar.

"Di tempat kami ada produk turunan. Misalnya jamaah ingin berqurban, atau melaksanakan ibadah umrah, Bank Muamalat ada tabungannya," tegssnya.

Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post, A Wahyu Indriyanta mengungkapkan di Kalsel umumnya dan Banjarmasin khususnya merupakan ummat Islam.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved