Berita Banjarmasin

SMP 6 Banjarmasin dan SMAN 2 Banjarmasin Raih Juara dan Rebut Piala Wali Kota Ibnu Sina

Bertanding di Lapangan Upik Futsal Banjarmasin, Rafif dan kawan-kawan menundukkan tim futsal SMPN 14 Banjarmasin dengan skor 3-1.

SMP 6 Banjarmasin dan SMAN 2 Banjarmasin Raih Juara dan  Rebut Piala Wali Kota Ibnu Sina
Ist/hipni untuk banjarmasinpost.co.id
Tim Futsal SMAN 2 Banjarmasin meraih Piala Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Tim futsal SMPN 6 Banjarmasin keluar sebagai juara di ajang Kejuaraan Futsal Walikota Cup Banjarmasin Tingkat SLTP dan SLTA kota Banjarmasin 2019 Kamis (5/9/2019) siang.

Bertanding di Lapangan Upik Futsal Banjarmasin, Rafif dan kawan-kawan menundukkan tim futsal SMPN 14 Banjarmasin dengan skor 3-1.

Laga grand final yang disaksikan walikota Banjarmasin Ibnu Sina, tim SMPN 6 langsung memperagakan permainan menyerang. Strategi ini terbukti ampuh.

Baru satu menit berjalan pemain bernomor punggung 27, Andriano sudah menjebol gawang SMPN 14.

unggul satu gol membuat semangat tim SMPN 6 semakin tinggi hasilnya terbukti baru 2 menit setelah gol pertama Andriano kembali menciptakan gol keduanya.

Tidak ingin terlena dengan ketertinggalan dua gol, SMPN 14 mencoba bangkit. Usaha mereka membuahkan hasil melalui sepakan Zaki di menit ke 8.

Baca: SESAAT LAGI Live TVRI! Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia

Baca: LIVE TVRI - Jadwal Brazil vs Kolombia di Siaran Langsung TVRI, Laga Persahabatan Brasil Globar Tour

Namun SMP 6 Banjarmasin pun ikut bangkit dengan mencetak gol tambahan melalui kaki Rafif di menit ke-18. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih tetap dengan skor 3-1 untuk kemenangan SMPN 6.

di babak kedua kedua tim sama-sama mencoba untuk menjebol gawang lawan masing-masing. Pertama SMPN 16 yang tertinggal dua gol.

Tangguhnya Nabil penjaga gawang SMPN 6 menjaga gawang pembuat tidak ada tambahan score hingga akhir laga.

Di tingkat SMA tim kuat SMAN 2 Banjarmasin mampu menjadi yang terbaik setelah di final mengalahkan SMKN 2 dengan skor 3-1.

Usai penyerahan hadiah H Ibnu Sina mengatakan kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian Harjad ke 493 kota Banjarmasin ini terlihat pemain pemain berbakat potensial beradu kemampuan permainan futsalnya.

Meski lanjutnya, mereka masih berstatus sebagai pelajar, tapi kemampuan dan skil mereka dalam drribel bola tidak diragukan lagi.(banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved