Suara Pembaca

Tugu Pancasila KM 17 Tidak Terawat

Mohon dilakukan perbaikan atau renovasi tugu Pancasila di bundaran KM 17. Kondisinya tidak terawat

Tugu Pancasila KM 17 Tidak Terawat
Kominfo banjar
Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, HM Farid Soufian 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kepada Yth. Pemprov Kalsel dan Pemkab Banjar. Mohon dilakukan perbaikan atau renovasi tugu Pancasila di bundaran KM 17.

Kondisinya sangat memprihatinkan, padahal tugu tersebut sangat ikonik dan juga sering dilewati para tamu luar daerah yang berkunjung ke Kalsel.

Mengingat sekitar puluhan tahun lalu tugu tersebut sangat dibanggakan warga banua, sekarang kondisinya sudah tidak terawat.

Sebaiknya dilakukan renovasi agar lebih baik dan dilakukan perawatan secara pembersihan rutin. Terima kasih. 08115120708

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatian dan sarannya. Instansi terkait Pemkab Banjar (Dinas PUPR, Bappelitbang dan Dinas LH) akan menindaklanjuti pemeliharaan/ pembersihan tahun 2019 ini dan Rencana Perbaikan/Renovasi Tugu tersebut pada Tahun 2020.

Hal ini berkoordinasi dengan Balai Besar Pemeliharaan Jalan Kementerian PU wilayah Kalsel dan Pemprov Kalsel mengenai keberadaan tugu tersebut terhadap pengembangan kawasan tersebut sebagai pintu gerbang/masuk baru ke Bandara Internasional Syamsudin Noor.

 DR IR HM FARID SOUFIAN MS

Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Kab Banjar

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved