Berita Kabupaten Banjar

Tujuh Perwira Serah Terima Jabatan, Begini Kesan Kompol Joseph Selama Tugas di Polres Banjar

Kompol Joseph mendapat jabatan baru sebagai Kasi STNK Subnitrgiden Ditlantas Polda Kalimantan Selatan, jabatannya digantikan oleh Kompol Handoyo.

Tujuh Perwira Serah Terima Jabatan, Begini Kesan Kompol Joseph Selama Tugas di Polres Banjar
HO/Humas Polres Banjar
Serah terima jabatan Kompol Kompol Joseph E Purba SH Sik MH mendapat jabatan baru sebagai Kasi STNK Subnitrgiden Ditlantas Polda Kalimantan Selatan, jabatannya digantikan oleh Kompol Handoyo Yudhy Santoso. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA,- Dipimpin Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete digelar serah terima jabatan tujuh Perwira Polres Banjar, Kamis (5/9), di antaranya adalah Kompol Joseph E Purba SH Sik MH. Dia punya kesan, kebanggaan dan rasa syukur selama bertugas di Polres Banjar

Kompol Joseph mendapat jabatan baru sebagai Kasi STNK Subnitrgiden Ditlantas Polda Kalimantan Selatan. Sehingga jabatannya digantikan oleh Kompol Handoyo Yudhy Santoso.

"bisa berkontribusi pada banyak prestasi Polres Banjar yang sudah dicapai, diantaranya yaitu bisa mendapat juara 1 Video Senam Anti Hoax," ucap Kompol Joseph ketika dihubungi reporter banjarmasinpost.co.id.

Pergantian lainnya, Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Sofyan Panit 1 Unit 1 Subnit 2 Ditreskrimsus Polda Kalsel yang digantikan oleh Iptu Muhammad Rizky Fernandez.

Baca: Temuan Botol Minuman Bealkohol di Kawasan Pasar Baru Paringin, Ini Kata Pihak Satpol PP Balangan

Kasat Intel Polres Banjar, AKP Mei Rudi yang mendapat jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 2 Ditintelkam Polda Kalsel digantikan oleh AKP Rony Prasetya.

Kasat Narkoba Polres Banjar, Iptu Achmad Jarkasi mendapat jabatan baru sebagai Pejabat Sementara (PS) Kanit 2 Sisidik Sunditgakkum Ditpolair Polda Kalimantan Selatan. Posisinya digantikan AKP Purnoto.

Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Prastya Yana Mendapatkan jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subnit 5 Ditreskrimsus Polda Kalimantan Selatan yang digantikan Iptu Amien Hidayat.

Kapolsek Belimbing, Ipda Andre Primaraharja mendapatkan jabatan baru sebagai PS Kapolsek Padang Batung Polres Hulu Sungai Selatan. posisinya digantikan oleh AKP Avan Suligi.

Kapolsek Gambut, Iptu Purnoto menggantikan Kasat Narkoba Polres Banjar. Posisinya digantikan Iptu Jenny Rahman.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete menyampaikan, jangan bersedih yang ditinggalkan, karena yang datang akan membawa harapan dan yang pergi akan meninggalkan kenangan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, kalian adalah perwira terbaik dari Polres Banjar, bawalah nama harum di kesatuan yang baru, juga untuk yang baru di Polres Banjar,” ujarnya.

Baca: Tiga Kecamatan Penyumbang Karhutla di Tanbu, Dalam Tujuh Bulan 225 Hektare Lebih Lahan Terbakar

Takdir mengatakan, jabatan yang baru diemban merupakan amanah dan wujud kepercayaan pimpinan yang mesti dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"selamat datang pejabat yang baru berjuta harapan cerah dan semangat kini telah muncul di polres banjar . laksanakan tugas mulia dengan penuh tanggung jawab dan inovatif," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved