Public Services

Bekas Galian Kotori Trotoar Jalan A Yani Banjarmasin

Kepada Yth. Dinas Sumber daya air dan drainase kota Banjarmasin. Tolong bekas galian pembersihan drainase di Jalan A Yani

Bekas Galian Kotori Trotoar Jalan A Yani Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Trotoar ramah disabilitas kanan dan kiri jalan mulai dari Jalan A Yani Km1 sampai Fly Over yang telah dikerjakan 2018 silam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepada Yth. Dinas Sumber daya air dan drainase kota Banjarmasin. Tolong bekas galian pembersihan drainase di Jalan A Yani jangan diletakkan secara langsung di atas trotoar, karena mengganggu pejalan kaki dan juga trotoar jadi kotor.

Sebaiknya setelah pembersihan drainase, bekasnya langsung diangkut atau diberi alas agar tidak mengotori trotoar. Karena sayang sekali trotoar jadi kotor. Terima kasih. 081244188893

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatian dan sarannya. Sebelumnya kami menginfokan bahwa, beberapa minggu kedepan ada kegiatan giat pengerukan salter Jalan A Yani yang terhubung ke Sungai Bajang dan Sungai Kuripan.

Kami mohon maaf sekaligus pengertiannya kalau selama giat itu mengganggu aktivitas warga masyarakat, dan untuk pembersihan trotoar pasti akan kami lakukan setelah giat tersebut selesai.

IR HJ RUSYIDAH, Kabid Drainase Dinas PUPR Banjarmasin

Di Terminal Induk Tak Seterang di Luar
BANJARMASINPOST.CO.ID - BANJARMASIN - Kepada Yth. Bapak wali Kota banjarmasin. Saya sebagai warga Banjar mengucapkan terima kasih buat bapak wali kota dan dinas terkait yang sudah memperindah kota Banjarmasin dengan lampu hias. Terutama yang saya lihat di malam hari dari Jalan A Yani Km 1 sampai dengan Km 6.

Namun sangat disayangkan apabila kita masuk daerah Terminal Induk di Km 6 ada pemandangan gelap gulita (rencana Banjarmasin Park). Walaupun diseberangnya ada lampu tembok yang warna warni. Sangat kontras sekali nampak terlihat.

Mungkin dinas terkait bisa memperindah Kota Banjarmasin dengan renovasi Banjarmasin Park. Jangan sampai ada satu titik yang tak diperindah. Terima kasih. 085349580222

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Tim pemeliharaan PJU akan ke daerah depan Terminal Induk Km 6 dan merencanakan tindak lanjut penanganan PJU. Untuk pelayanan PJU kota Banjarmasin dapat menghubungi nomor handphone/wa : 082153059704.

H CHANDRA IW, Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved