Berita Tanahbumbu

Bertemu Kevin-Marcus, Begini Reaksi Aidil Pebulutangkis Berbakat Tanahbumbu

Pebulutangkis pasangan Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon dan pasangan Hendra Setiawan-Muhammad Ahsan tiba di Bandara Bersujud Batulicin

Bertemu Kevin-Marcus, Begini Reaksi Aidil Pebulutangkis Berbakat Tanahbumbu
banjarmasinpost.co.id/Herliansyah
Marcus Fernaldi Gideon membubuhkan tanda tangan di kaus dikenakan M Aidil, bocah kelas V SD yang nge-fans dengannya 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Bandar Udara Bersujud Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu, Kalimantan Selatan, Jumat (6/9/2019) mendadak riuh. Keriuhan di ruang VIP, bersamaan kedatangan dua pasangan pebulutangkis dunia bersama tim.

Pebulutangkis pasangan Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon dan pasangan Hendra Setiawan-Muhammad Ahsan, disambut langsung Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subyantoro SIK dan jajaran, Danlanal Kotabaru/Tanahbumbu serta perwakilan Jhonlin Baratama.

Sambutan dimulai dengan pengalungan bunga kepada pasangan pebulutangkis peringkat satu dunia dan juara satu dunia.

Pebulu tangkis dunia ini Pun sempat dibuat takjub melihat suasana kemeriahan saat penyambutannya.

Baca: Skor Akhir Persatu Tuban vs Martapura FC : 3-2, Miskomunikasi Pemain Belakang Buyarkan 1 Point

Baca: Live RCTI! Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia vs Iran Jelang Kualifikasi Piala AFC 2020

Kedua pasangan pebulutangkis peringkat satu dunia dan juara satu dunia, malam ini akan bertanding eksebisi di GOR Parama Satwika sekaligus dalam rangka turnamen bulu tangkis Kapolres Tanahbumbu Cup 2019.

Muhammad Ahsan pebulutangkis pasangan juara satu dunia, memberikan keterangan pers-nya kepada awak media mengatakan, takjub dengan sambutannya oleh Kapolres Tanahbumbu dan jajaran.

"Saya mengucapkan terima kasih dan tidak menyangka semeriah ini," ucap Ahsan, singkat kepada pers.

Terpisah, selain penyambutan meriah dua pasangan pebulutangkis dunia. Di waktu bersamaan dengan momentum itu, mereka sempat dikejutkan dengan seorang bocah Muhammad Aidil (11), siswa kelas V  sekolah dasar.

Kendati terlihat agak malu-malu, Aidil yang mengaku sangat nge-fans dengan kedua pasangan pebulutangkis dunia tersebut.

Suasana penyambutan dua pasangan pebulu tangkis dua dan tim oleh Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subyantoro SIK (dua dari kanan)
Suasana penyambutan dua pasangan pebulu tangkis dua dan tim oleh Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subyantoro SIK (dua dari kanan) (banjarmasinpost.co.id/herliansyah)

Ia tampak senang, bahkan meminta kaus warna merah yang melekat di badannya dibubuhkan tanda tangan pasangan Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon menggunakan spidol yang lebih dulu dipersiapkan Aidil.

Baca: Jadwal & Live Streaming Mola TV Timnas Jerman vs Belanda Kualifikasi Euro 2020 Malam Ini

Pertemuan Aidil, bocah yang juga pernah juara II bulutangkis tingkat kecamatan di Tanahbumbu pada tahun lalu. Bahkan, Aidil bercita-cita besar untuk bisa menjadi pebulutangkis ternama

Itu tidak terlepas peran serta Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subyantoro SIK dan jajaran yang memberikan fasilitas untuk sang bocah bertemu langsung dengan kedua pasangan pebulutangkis berkelas dunia tersebut. Rasa rindu Aidil pun akhirnya mencair.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved