Liga 1 2019

Ini Kelebihan Jurus 'Son Goku' Pemain Asal Jepang Kosuke Menurut Bayu Pradana

Kehadiran pemain asal Jepang Kosuke Yamazaki Uchida semakin menambah persaingan di lini tengah tim Barito Putera menghadapi putaran 2 liga 1 2019 ini.

Ini Kelebihan Jurus 'Son Goku' Pemain Asal Jepang Kosuke Menurut Bayu Pradana
Instagram@Bayu Pradana
Bayu Pradana 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kehadiran pemain asal Jepang Kosuke Yamazaki Uchida semakin menambah persaingan di lini tengah tim Barito Putera menghadapi putaran 2 liga 1 2019 ini.

Meski baru bergabung mantan pemain Yangon United di Liga Myanmar ini mulai membuktikan kualitasnya dengan mencetak satu gol ke gawang Semen Padang di akhir putaran pertama lalu.

Kehadiran Kosuke juga dianggap sebagai hal yang positif bagi gelandang Bayu Pradana. Bayu menilai Kosuke mampu menutupi kekurangan yang ada selama ini di tim Laskar Antasari.

Meski memiliki posisi sama namun Bayu memuji kualitas permainan pemain yang pernah membela Persela Lamongan ini bersama tim.

Baca: Berlaga di Liga Europa 2019-2020, Manchester United Luncurkan Skuatnya, Berikut 24 Nama

Baca: Arungi Putaran Kedua Liga 1 2019, Kalteng Putra Datangkan Pemain Asing Baru, Berikut Namanya

Baca: Ditawar 696 Miliar Rupiah, Presiden Sporting CP Bangga Bisa Pertahankan Gelandang Terbaik Eropa

Walau baru bergabung Bayu menilai Kosuke sudah mampu beradaptasi dengan tim karena sebelumnya sudah pernah bermain bersama tim Persela Lamongan.

"Kosuke juga kita ketahui punya kwalitas yang sangat baik dan juga sedikit banyak udah tau sepakbola indonesia , karena sudah pernah main di kompetisi Indonesia," kata dia.

Ditanya soal kelebihan Kosuke, dengan sedikit bercanda Bayu menjawab pemain Jepang yang baru saja dikarunia anak kedua ini memiliki jurus maut khas Jepang.

"Dia mempunyai jurus Kamehameha," ujar Bayu tertawa.

Jurus kamehameha adalah jurus andalan yang digunakan Son Goku tokoh utama kartun asal Jepang Dragon Ball.

Jurus ini bahkan Aisha dikelurkan Kosuke saat melakukan selebrasi merayakan gol pembuka Dilaga melawan Semen Padang di Padang yang berkesudahan 3-2 untuk tim tamu.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved