Otomotif

Kontes Modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019 di Banjarmasin, Ini yang Dinilai Juri

Banjarmasin menjadi kota ke-10 IAM MBtech. Berlangsung selama dua hari pada 7-8 September 2019, kontes akan digelar di Duta Mall Banjarmasin.

Kontes Modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019 di Banjarmasin, Ini yang Dinilai Juri
istimewa
Ajang modifikasi bergengsi Indonesia Automodified (IAM) MB tech telah memasuki kota yang ke-12, yaitu di Kota Banjarmasin. Event ini berlangsung di Duta Mall 7-9 September 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - MBtech Best Quality Synthetic Leader kembali menyapa pecinta otomotif dan modifikator tanah air melalui kontes modifikasi yang diadakan di 14 kota seluruh Indonesia di sepanjang 2019.

Kontes modifikasi bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) dilakukan secara berseri demi meningkatkan nuansa kompetisi bagi peserta dalam menampilkan hasil modifikasi terbaik.

Banjarmasin menjadi kota ke-10 IAM MBtech. Berlangsung selama dua hari pada 7-8 September 2019, kontes akan digelar di Duta Mall Banjarmasin.

Menjadi ajang tahunan, kontes IAM MBtech 2019 menyediakan lebih dari 150 kategori bergengsi untuk meraih predikat paling bergengsi, yaitu thropy The King of IAM MBtech 2019 (Players & Tuners) di setiap kota.

Baca: Rumahnya Digeledah, Aril Kedapatan Sembunyikan 14 Paket Sabu di Karburator

Baca: Ganti Rugi Tanah Bendungan Tapin Dibayarkan, Dana Rp 14,9 Miliar Dikucurkan

Baca: LINK Live Streaming Jerman vs Belanda di Mola TV Dinihari Ini, Kualifikasi Euro 2020, Balas Dendam

Baca: Dukung Gubernur Kalsel Pecahkan Rekor Muri Karate Terbanyak, Tanbu Kirim 150 Karateka

Dalam penyelenggaraannya, spesial kategori MBtech Awards akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian tim juri selama kompetisi IAM MBtech 2019 berlangsung.

"Penilaian pada kompetisi MBtech Awards berdasarkan ide dan orisinalitas, kreatifitas modifikasi jok maupun interior, hingga aplikasi penggunaan bahan MBtech,"ungkap Brand Manager MBtech, Dana Iswanto kepada Banjarmasinpost.co.id, di sela diskusi bersama media di Banjarmasin, Jumat (6/9/2019).

Ditambahkannya, Gelaran kontes IAM MBtech 2019 di Duta Mall juga akan diramaikan dengan penyelenggaraan kontes audio mobil dan berbagai sajian hiburan lainnya.

Kontes IAM MBtech di Medan International Convention Center.
Kontes IAM MBtech di Medan International Convention Center. (istimewa)

Sementara itu, Brand Manager Assistant Galuh Basundhoro mengatakan, saat ini tren modifikasi otomotif semakin berkembang, selain mobil dan motor juga merambah ke desain home interior.

Baca: Pemprov Kalsel Evaluasi BUMD, Mengejutkan Deviden 2 BUMD Ini Sempat Nol Rupiah

Baca: Bertemu Kevin-Marcus, Begini Reaksi Aidil Pebulutangkis Berbakat Tanahbumbu

Baca: Skor Akhir Persatu Tuban vs Martapura FC : 3-2, Miskomunikasi Pemain Belakang Buyarkan 1 Point

"Untuk jok mobil mulai harga Rp 3,5 juta yang premium dan custom mulai Rp 4,5 jutaan ke atas, sedangkan motor mulai Rp 250.000, yang custom bisa lebih Rp 1,5 juta," paparnya.

Sebelumnya kontes IAM digelar di sembilan kota, terakhir berlokasi di Medan pada 3-4 Agustus 2019 lalu di Medan International Convention Center. (banjarmasinpost.co.id/mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved