Selebrita

Panen Pujian, Penampilan Terbaru Eks Nassar, Muzdalifah Pasca Dinikahi Fadel Islami

Panen Pujian, Penampilan Terbaru Eks Nassar, Muzdalifah Pasca Dinikahi Fadel Islami

Panen Pujian, Penampilan Terbaru Eks Nassar, Muzdalifah Pasca Dinikahi Fadel Islami
instagram muzdalifah999
Fadel Islami dan Muzdalifah 

Kala itu Muzdalifah dengan suami Fadel Islami serta bintang tamu lain yakni Kartika Putri tengah dalam sesi 'Fitnah atau Fakta'.

Kala itu, Feni Rose selaku pemandu acara menanyakan sebuah pertanyaan yang dinilai menyudutkan Fadel Islami.

Feni Rose membacakan sebuah pertanyaan tentang fitnah atau fakta terkait pekerjaan Fadel Islami.

Fadel disebut sebagai seseorang yang tidak memiliki pekerjaan selain mengikuti istrinya, Muzdalifah.

"Fitnah atau fakta, fadel kamu itu nggak punya kerjaannya? kerjaan kamu itu cuma ngiringin mba muz setiap hari," kata Feni Rose dengan nada judes khasnya.

Jika Fadel Islami menanggapinya dengan santai dan menyebut bahwa itu merupakan fitnah.

Lain halnya dengan Muzdalifah yang langsung merasa tersinggung atas pertanyaan itu.

"Dosa loh," ujarnya menunjuk Feni Rose.

"Kalo dosa tu kayak gini, 'fadel kamu nggak ada kerjaan kan' gitu," jelas Feni Rose lagi.

"Ngga boleh dong bertanya seperti itu, itu namanya menyudutkan, saya diundang tv itu dengan cara baik, kalo kayak gini namanya ngga baik," kata Muzdalifah.

Cukup yah, ngga boleh kayak gitu, Ini bukan netizen loh, ini dari orang tv," tegasnya lagi.

Menurut Muzdalifah semua orang yang ada di luar sana hanya bisa menilai dirinya dan suami dari luar saja.

"Orang ngga tau aku bahagia, semua orang liatnya aku kawin terus gitu kan

Semua ngga tau takdir Allah, boleh aku bicara, kalau aku ngomong inilah itulah," terang Muzdalifah.

Banjarmasinpost.co.id/noor masrida

Penulis: Noor Masrida
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved