Berita Kalteng

Akrab, Masyarakat Tak Segan untuk Mengundang Bhabinkamtibmas ini dalam Berbagai Kegiatan

Berbagai cara dilakukan anggota kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat yang ada dalam wilayah pengamanan hukumnya.

Akrab, Masyarakat Tak Segan untuk Mengundang Bhabinkamtibmas ini dalam Berbagai Kegiatan
polres palangkaraya
Warga dan anggota Polres Palangkaraya ini bergitu akrab untuk jalinan silaturahmi dengan menggelar kegiatan olahraga di RT 10 Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekanraya Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Berbagai cara dilakukan anggota kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat yang ada dalam wilayah pengamanan hukumnya.

Salah satunya yang dilakukan oleh Aipda Toha Bhabinkamtibmas di Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya.

Warga setempat telah lama kenal anggota polisi Polres Palangkaraya ini, sehingga tidak segan-segan selalu mengundangnya dalam berbagai kegiatan yang dilakukan di kampung atau rukun tetangga tersebut.

Baca: Disebut Mirip Dajjal, Si Pemilik Anak Kambing Bermata Satu di Bogor Ini Tak Mau Menjualnya

Baca: Pria Bergamis Digandeng Marcella Simon Pasca Mualaf Disorot, Teman Roger & Cut Meyriska Tulis Ini

Baca: Teguran Sosok Ini yang Bikin Desy Ratnasari Mau Pacari Irwan Mussry Sebelum Menikahi Maia Estianty

Ketua RT 10, Kasmir, mengatakan, pihaknya memang kerap mengundang Aipda Toha, dalam berbagai acara, salah satunya kegiatan olahraga bersama warga RT 10 RW 06 yang mengambil rute Jalan G. Obos XIV induk – Jalan G. Obos XIV Gang Borneo – Jala G Obos XVI – Jalan G.Obos.XIV Gang Pelangi.

“Kami menggelar kegiatan jalan santai di sekitar lingkungan RT saja, untuk berkumpul bersama warga. Ini hanya salah satu cara agar silaturahmi dan kebersamaan di RT kami tetap terjaga dengan baik, sehingga juga mengundang bapak Toha untuk ikut kegiatan," ujarnya.

Warga setempat sangat akrab dengan Bhabinkamtibmas setempat, dan merasa bersyukur serta bangga atas kehadiran Bhabinkamtimas tersebut.

"Pak Toha dengan senang hati ikut bersama kami meramaikan olahraga bersama. Kami merasa terayomi dengan adanya beliau. Semoga pak Toha tetap semangat dan tidak bosan untuk mengunjungi kami,” ujar Kamsir.

Kegiatan tersebut disponsori oleh penyedia layanan telekomunikasi juga diramaikan dengan kegiatan senam Zumba dan pembagian doorprize untuk peserta yang ikut kegiatan tersebut.

Sementara itu, Aipda Toha, Senin (10/9/2019) mengatakan, dengan senang hati hadir ikut kegiatan warga tersebut.

"Kami bersama warga RT 10 RW 06 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya Kota Palangkaraya melakukan olahraga bersama, Minggu (8/9/2019) pagi penuh sukacita dan kebersamaan, ini tentu sangat baik hubungan masyarakat dengan polisi," ujarnya seraya mengatakan undangan tersebut bentuk penghargaan sebagai anggota polisi.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved