Liga 3 Asprov PSSI

Hasil Laga Perdana 8 Besar Liga 3, Kotabaru FC dan Persetala Libas Lawannya dengan Skor 4-0

Kickoff gelaran 8 besar Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan 2019 sudha mulai digelar Minggu (8/9/2019) sore kemarin

Hasil Laga Perdana 8 Besar Liga 3, Kotabaru FC dan Persetala Libas Lawannya dengan Skor 4-0
Dari bhaktiansyah untuk BPost
Kickoff gelaran 8 besar Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan 2019 sudha mulai digelar Minggu (8/9/2019) sore kemarin. Hasilnya tim tim yang musim lalu lolos ke semifinal tampil berjaya di hari pertama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Kickoff gelaran 8 besar Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan 2019 sudha mulai digelar Minggu (8/9/2019) sore kemarin. Hasilnya tim tim yang musim lalu lolos ke semifinal tampil berjaya di hari pertama.

Di grup E, juara Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan 2018, Kotabaru FC tampil trangginas di kandang sendiri di stadion Bamega Kotabaru. Kotabaru FC membabat Gasib Barabai 4 gol tanpa balas.

Tidak mau kalah dengan saingannya, calon juara lainnya, Persetala tanah laut juga tampil kesetanan dengan membantai lawannya dengan skor 4-0 stadion Pertasi Kencana Pelaihari.

Di grup F dari dua laga yang digelar juga menghasilkan skor sama seperti di grup E. Bertanding di stadion Balipat Binuang PS kabupaten Tapin menang dengan skor tipis 2-1 atas Perseka Kandangan.

Baca: PB Djarum Hentikan Audisi Bulutangkis, Susi Susanti : Dampaknya Bisa Sangat Merugikan.

Baca: Karateka Kalsel Pecahkan Rekor Muri, Menpora Hadiri Puncak Haornas

Baca: Karate Lemkari Gemilang Raih Jawara Kejurnas Piala Menpora, Ini Medali yang Disabet Atlet Kalsel

Lalu di stadion Andalas, Persetab Tabalong juga menang atas tamunya PS Balangan dengan skor tipis 2-1.

Sekretaris PSSI Kalsel Bhaktiansyah mengatakan di laga pertama 8 besar liga 3 masih belum ada perbedaan yang berarti.

Tim-tim yang sudah mempersiapkan timnya sudah sejak lama berhasil meraih kemenangan kandang sendiri.

Kickoff gelaran 8 besar Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan 2019 sudha mulai digelar Minggu (8/9/2019) sore kemarin. Hasilnya tim tim yang musim lalu lolos ke semifinal tampil berjaya di hari pertama.
Kickoff gelaran 8 besar Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan 2019 sudha mulai digelar Minggu (8/9/2019) sore kemarin. Hasilnya tim tim yang musim lalu lolos ke semifinal tampil berjaya di hari pertama. (Dari bhaktiansyah untuk BPost)

Ketua harian asprov PSSI Kalsel Djumader Masrun menjelaskan laga babak besar akan dimulai Minggu (8/9/2019) sistem setengah kompetisi home and away.

Baca: Atlet NPC Balangan Bakal Wakili Indonesia di Ajang Kejuaraan China Parabadminton

Delapan peserta di grup ini akan bersaing untuk merebut 2 tiket lolos ke babak semifinal masing-masing juara grup dan runner up grup.

"Hanya juara dan runner up yang berhak lolos ke semifinal dan 4 tim yang berlaga di semifinal akan berebut 2 tiket lolos ke final untuk menentukan siapa juara wilayah Kalsel untuk mewakili Kalimantan," pungkas dia. (banjarmasinpost.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved