Berita Banjarmasin

Kelurahan Pemurus Dalam Gelar Musyawarah Verifikasi dan Validasi Penanganan Fakir Miskin

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Pemurus Dalam, di Jalan AMD, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmaain, Senin (9/9/2019) siang.

Kelurahan Pemurus Dalam Gelar Musyawarah Verifikasi dan Validasi Penanganan Fakir Miskin
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Pihak Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin melaksanakan rapat musyawarah kelurahan, verifikasi dan validasi data terpadu penanganan fakir miskin dan orang tidak mampu tahun 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin melaksanakan rapat musyawarah kelurahan, verifikasi dan validasi data terpadu penanganan fakir miskin dan orang tidak mampu tahun 2019.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kelurahan Pemurus Dalam, di Jalan AMD, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmaain, Senin (9/9/2019) siang.

Hadir dalam rapat itu, antara lain Kanit Binmas Polsekta Banjarmasin Selatan, Iptu M Jahirin, Bhabinkamtibmas Pemurus Dalam Bripka Rahmadi, Lurah Pemurus Dalam, H Arliansah, Kabid Penanganan Fakir Miski, H Nanda Gusnanda Efendi, Kabid Bidang Data, Dinsos Provinsi Hj NurHayani, serta dari Babinsa Banjarmasin Selatan, Peltu H Iiba.

Baca: SMPN 14 Banjarmasin Persiapkan Menuju Sekolah Adiwiyata Provinsi, Lakukan Berbagai Pembenahan

Baca: Kapolsek Mentewe Kabupaten Tanahbumbu Ingin Selalu Dekat Masyarakat, Begini Caranya

Dalam pertemuan itu disisipkan himbauan dari Iptu M Jahirin seperti tentang bahaya Narkoba, Pesan Kamtibmas tentang Faham Radikal dan Terorisme serta Operasi Patuh Intan yang dimulai sari 28 Agustus hingga 11 September 2019. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved