Kriminalitas Regional

Malang Nasib Bocah Ini, saat Berangkat Ngaji Dibunuh Pria Kejam Ini, Sebelum Tewas Korban Disodomi

Seorang pria berinisial J (35), dilaporkan telah menyodomi dan membunuh bocah 11 tahun di sebuah kebun di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang

KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSAN
Aparat kepolisian Polres Bogor menangkap pelaku pembunuhan seorang bocah berusia 11 tahun di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BOGOR - Seorang pria berinisial J (35), dilaporkan telah menyodomi dan membunuh bocah 11 tahun di sebuah kebun di Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Pelaku melancarkan aksinya ketika korban berinisial MM, hendak berangkat mengaji pada Sabtu malam (3/8/2019). Sejak malam itu korban tak kembali ke rumah.

Hingga pada esok harinya seorang warga menemukan mayat terlentang di kebun. Warga itu lantas memanggil warga lainnya.

Siswa kelas VI SD itu ditemukan tewas dengan sejumlah luka di bagian leher, tangan, dan kaki

Pada saat itu terdapat kejanggalan dari tewasnya korban. Namun, keluarga tetap menguburkan jenazah korban, Minggu (4/8/2019).

Kapolres Bogor, AKBP Andy M Dicky mengatakan, korban berinisial MM dibunuh dengan cara dijerat menggunakan sarung oleh seorang pekerja buruh berinisial J (35).

Baca: UPDATE Kondisi BJ Habibie, Tak Boleh Dijanguk di RSPAD, Melanie Subono Ungkapkan Kondisi Sang Eyang

Baca: Viral, Pengendara Motor Barbar, Tak Terima Dinasihati Jangan Lewat Trotoar, Serang Pejalan Kaki

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions 2019-2020 di SCTV, PSG vs Real Madrid, Dortmund vs Barcelona

Pelaku ditangkap di wilayah Garut, Jawa Barat, setelah polisi melakukan penyelidikan. Diketahui sebelum dibunuh korban disodomi dengan iming-iming uang.

"J berhasil ditangkap di wilayah Garut, Jawa Barat. Adapun motif daripada pelaku adalah kekerasan seksual di mana pelaku ini memiliki orientasi seksual menyimpang yakni dilakukan hubungan sodomi sebanyak tiga kali dan ini yang terakhir," kata Andy di Mapolres Bogor, Senin (9/9/2019).

Dicky mengatakan, awalnya korban dibawa pergi ke area kebun oleh pelaku. Di sana, pelaku meminta korban untuk melayani nafsu bejatnya sambil menunjukkan film porno.

"Telat ikut istigosah akhirnya korban diiming-imingi uang oleh pelaku ke kebun. Di sana pelaku melancarkan aksinya. Namun, korban menolak, ingin mengadukan perbuatannya hingga akhirnya pelaku gelap mata kemudian menghabisi korban dengan sarung (leher dijerat)," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved