UFC 242

Mau Duduki Ranking 1 di UFC? Khabib Nurmagomedov Harus Berjuangan Kalahkan Petarung Ini

Pencapaian besarnya di UFC membuat Khabib Nurmagomedov merasa pantas dinobatkan sebagai petarung nomor satu.

Mau Duduki Ranking 1 di UFC? Khabib Nurmagomedov Harus Berjuangan Kalahkan Petarung Ini
TWITTER.COM/SUPERSPORTTV
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 7 September 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pencapaian besarnya di UFC membuat Khabib Nurmagomedov merasa pantas dinobatkan sebagai petarung nomor satu.

Khabib Nurmagomedov memperpanjang rekor fantastisnya di ajang seni bela diri campuran (MMA) setelah meraih kemenangan pada ajang UFC 242.

Gelar juara kelas ringan UFC kembali dipertahankan Khabib Nurmagomedov setelah sukses mengalahkan juara interim Dustin Poirier secara submission.

Teknik rear naked choke Nurmagomedov sanggup membuat Poirier menyerah di ronde tiga dalam duel yang dihelat di Du Arena, Uni Emirat Arab, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

Ini menjadi kemenangan ke-12 dari 12 pertandingan Khabib Nurmagomedov sejak melakoni debut di ajang UFC pada 2012 silam.

Baca: Jelang Lawan Thailand, Pemain Timnas Indonesia Disarankan Jauhi Medsos, Ini Tujuannya

Baca: Jelang Kalteng Putra Vs Persebaya Liga 1 2019 Jumat- Wolfgang Pikal Pelajari Gaya Bermain Lawannya

Baca: Bintangi G.I. Joe: Snake Eyes, Iko Uwais Dapat Ucapan dari Timo Tjahjanto #GiJOESNAKEEYES

Sementara jika ditelusuri sejak dirinya menapakkan kaki di ajang MMA profesional pada 2008, Nurmagomedov selalu meraih kemenangan dari 28 laga yang dilakoninya.

Dengan rekor sempurna miliknya, petarung berjuluk The Eagles itu pun merasa pantas mendapat status sebagai petarung terbaik di UFC saat ini.

"Dengan rekor 28-0 atau 12-0 di UFC, status petarung terbesar, berbagai kemenangan—saya cuma mendapat hormat," kata Nurmagomedov, dilansir dari MMA Fighting.

"Jadikan saya petarung no 1 pound-to-pound pekan depan karena saya pantas mendapatkannya. Karena saya mendominasi semua lawan saya.

"Saya tidak terkalahkan. Saya pikir saya pantas mendapat hormat yang lebih besar," sambung pria yang punya kelebihan dalam kemampuan gulat.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved