Berita Banjarbaru

PLN Mencari 3.400 Pegawai Baru, Catat Tanggal dan Tempat Pendaftaran, Hati-hati dengan Penipuan

Pada Sepetmber 2019 ini, tepatnya 7-20 September, PT PLN (Persero) membuka rekrutmen pegawai baru tingkat S1/D-IV dan D-III di tujuh kota Indonesia.

PLN Mencari 3.400 Pegawai Baru, Catat Tanggal dan Tempat Pendaftaran, Hati-hati dengan Penipuan
Humas PLN Wilayah Kalselteng
PT PLN (Persero) membuka rekrutmen pegawai baru tingkat S1/D-IV dan D-III di tujuh kota Indonesia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU – Pada Sepetmber 2019 ini, tepatnya 7-20 September, PT PLN (Persero) membuka rekrutmen pegawai baru tingkat S1/D-IV dan D-III di tujuh kota Indonesia.

Banjarmasin menjadi satu dari tujuh kota bersama Yogyakarta, Medan, Palembang, Jakarta, Makassar, dan Kupang yang menjadi lokasi pelaksanaan rekrutmen antara lain Yogyakarta, Medan, Palembang, Jakarta, Makassar, Kupang dan Banjarmasin.

Pendaftaran dan informasi persayaratan rekrutmen PLN dapat diakses secara online melalui situs resmi rekrutmen.pln.co.id.

Calon pendaftar tingkat S1 ataupun D-III dapat memilih minat profesi yang tersedia sesuai dengan program studi yang ditetapkan.

Untuk tingkat S1, jurusan yang dicari meliputi Teknik Elektro, Teknik Elektronika dan Instrumentasi, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Manajemen/Administrasi, dan Keuangan.

Baca: Bintangi G.I. Joe: Snake Eyes, Iko Uwais Dapat Ucapan dari Timo Tjahjanto #GiJOESNAKEEYES

Baca: Terdekat Sepanjang Sejarah! Inilah 3 Asteroid Melintasi Bumi Hari Ini, Sayapnya Mirip Boeing 747

Baca: KPI Panggil Produser, Nasib Hotman Paris Show Pasca Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief Diungkap

Baca: Mirip dengan ‘Rudal’ Pria, Ternyata Markisa di Batola Rasanya Mirip Buah Pir, Enak Buat Es Buah

Sedangkan untuk tingkat D-III, jurusan yang dicari meliputi Teknik Mesin, Teknik Lingkungan, Keuangan, Akuntansi, Manajemen/Administrasi, dan Pertanahan.

Assistant Manager Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (PLN UIW Kalselteng), Bayu Aswenda, mengatakan, pada 2019 ini PLN membutuhkan sebanyak 3.400 calon pegawai baru, sehingga kesempatan tersebut harus dimanfaatkan dengan baik bagi putra dan putri daerah yang ingin berkontribusi menerangi negeri.

“Di tahun ini PLN mencari 3.400 putra dan putri terbaik negeri, maka dari itu rekrutmen kita lakukan di tujuh kota besar di Indonesia. Kami ingin putra dan putri terbaik daerah bergabung dengan PLN untuk berkontribusi menerangi Indonesia," ujar Bayu, Senin (9/9/2019).

Bayu menambahkan dengan ditunjuknya Kota Banjarmasin sebagai salah satu lokasi pelaksanaan rekrutmen pegawai PLN di pulau Kalimantan, bukan berarti rekrutmen tersebut hanya untuk calon pendaftar di kota Banjarmasin, melainkan semua calon pendaftar dari seluruh Provinsi di Kalimantan dan luar pulau Kalimantan bisa memilih lokasi di Banjarmasin sebagai tempat pelaksanaan lokasi.

“Semua calon pendaftar dari berbagai Provinsi di Kalimantan bisa memilih lokasi rekrutmen di Kota Banjarmasin, jadi rekrutmen ini bukan untuk penduduk di Kota Banjarmasin saja, tapi semua Provinsi," jelas Bayu.

Halaman
12
Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved