Saraba Kawa

Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar, Pemkab Tabalong, Polres dan Kodim Tanjung Gelar Rapat di Pugaan

Hubungan baik antara ketiga pilar ini sangat membantu dalamnpercepatan Prmbangunan Kabpaten Tabalong terlebih dalam menciptakan Tabalong yang aman dan

Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar, Pemkab Tabalong, Polres dan Kodim Tanjung Gelar Rapat di Pugaan
HO/Humas Pemkab Tabalong
Sinergi antara Pemerintah Daerah, Polres Tabalong dan Kodim 1008/Tanjung selalu terjaga dengan baik. Pertemuan tiga pilar di Kecamatan Pugaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Sinergi antara Pemerintah Daerah, Polres Tabalong dan Kodim 1008/Tanjung selalu terjaga dengan baik. Untuk meningkatkan sinergitas dan hubungan baik itu dilakukan pertemuan tiga pilar yang dilaksanakan di Kecamatan Pugaan.

Kerjasama yang baik dari tiga elemen ini dilakukan dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. Memiliki peran penting dalam tugas dan fungsinya masing masing.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan terhadap program dan kegiatan yang dijalankan oleh Kepolisian dan TNI.

"Kagiatan ini diharapkan mampu meningkatkan hubungan baik anatara Pemerintah bersama Polri dan TNI, dengan menjalankan program yang terkoordinir dengan baik," ujarnya.

Hubungan baik antara ketiga pilar ini sangat membantu dalamnpercepatan Prmbangunan Kabpaten Tabalong terlebih dalam menciptakan Tabalong yang aman dan kondusif.

Terlebih dengan berpindahnya Ibukota ke Kalimantan Timur akan menjadikan Kabupaten Tabalong menjadi jalur segitiga emas yang memerlukan penjagaan yang lebih.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono mengatakan menciptakan Kamtibmas bukan hanyabmenjad tugas dari Polisi namun kerjasama dari seluruh pihak termasuk masyarakat.

"Kita saling bergandengan tangan untuk menuju satu tujuan menciptakan Kabupaten Tabalong yang aman," ujarnya. (*/AOL)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved