Mereka Bicara

Air PDAM Intan Banjar di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Tidak Mengalir, Mohon Penjelasan

Yth PDAM Intan Banjar, Ternyata tidak hanya di Banjarmasin, air PDAM di Kertak Hanyar pun juga ikut mati yang terjadi sejak siang tadi.

Air PDAM Intan Banjar di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar Tidak Mengalir, Mohon Penjelasan
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Pelanggan PDAM Intan Banjar di kawasan Trikora Banjarbaru kembali tidak mendapatkan aliran air bersih dari perusahaan daerah itu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Yth PDAM Intan Banjar, Ternyata tidak hanya di Banjarmasin, air PDAM di Kertak Hanyar pun juga ikut mati yang terjadi sejak siang tadi. Mohon penjelasannya apa penyebabnya? Jangan lama matinya, karena musim kemarau masih berlangsung. Terima kasih. 081349667360

TANGGAPAN:
PDAM Intan Banjar mohon maaf atas masalah ini dan perlu diketahui bahwa, sehubungan dengan adanya perbaikan emergensi pipa distribusi Diameter HDPE 500 mm arah ke Sungai Tabuk di Jalan Gubernur Syarkawi, Gambut.

Adapun rencana pekerjaan akan dilaksanakan pada Senin- Kamis tanggal 9 - 12 September 2019 dan wilayah yang terdampak penghentian distribusi aliran air yaitu wilayah Kecamatan Sungai Tabuk, Kertak Hanyar dan Gambut.

Pemulihan air distribusi akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan. Bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi call center (0511) 4772061 dan 4782004 dan Mirza di 085248487444.

Demikian tanggapan kami sampaikan untuk diketahui bersama dan semoga pekerjaan perbaikan bisa selesai sesuai dengan rencana, aamiin.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST, Humas PDAM Intan Banjar
 (istimewa)

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST
Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved