Kualifikasi Piala Dunia 2022

Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia vs Thailand Siaran Langsung TVRI Kualifikasi Piala Dunia

Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia vs Thailand Siaran Langsung TVRI Kualifikasi Piala Dunia

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Mola TV & TVRI dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2020 dapat diakses mulai pukul 19.00 Wib

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live streaming Mola TV menyajikan Timnas Indonesia vs Thailand dalam kualifikasi Piala Dunia 2020 pada Selasa (10/9/2019).

Live streaming Timnas Indonesia vs Thailand dijadwalkan disiarkan langsung di TV.

Sedangkan link live streaming Mola TV Timnas Indonesia vs Thailand dapat diakses di Mola.TV mulai pukul 19.00 Wib, seperti Banjarmasinpost.co.id kutip dari instagram TVRI Nasional & Mola TV.

Di atas kertas, timnas Thailand berada di atas angin atas dominasi kemenangan mereka saat bersua timnas Indonesia jika mengambil sampel dari era 2000an.

Baca: Skor 0-0! Hasil Timnas Indonesia Vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia LIVE TVRI di Babak Pertama

Baca: BERLANGSUNG! Live Streaming Mola TV Timnas Indonesia Vs Thailand, Ini Susunan Pemain Tim Tamu

Baca: SESAAT LAGI Link Live Streaming MolaTV Timnas Indonesia vs Thailand di TVRI Kualifikasi Piala Dunia

Baca: Live Streaming Mola TV TVRI, Head to Head Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022

Baca: GRATIS! Link Live Streaming Mola TV & TVRI Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pada 10 pertemuan terakhir, skuad tamu dengan alias Gajah Perang tercatat sudah memenangi delapan laga, sedangkan pasukan Garuda baru dua kali.

Terlebih, timnas Indonesia sedang down akibat kekalahan dramatis dengan skor 2-3 dari timnas Malaysia pada laga pertama, Kamis (5/9/2019).

Meski begitu, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy menegaskan bahwa timnya tak gentar dengan catatan kedigdayaan Thailand atas timnya.

"Kalau mau jujur meski lawan Brasil, Inggris, atau Bhayangkara, itu sama saja," kata Simon McMenemy yang dikutip dari bolasport.com, Senin (9/9/2019).

Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menghadapi Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).
Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum menghadapi Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

"Yang berbeda adalah apa yang teman-teman tulis dalam berita. Tak ada yang lebih sulit, tak ada bedanya," ujarnya lagi menegaskan.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved