ATK dan CO Banjarmasin

ATK & CO Banjarmasin Cabang Veteran Resmi Dibuka, Suguhkan Produk Premium Harga Kompetitif

ATK & CO Banjarmasin Cabang Veteran Resmi Dibuka, Suguhkan Produk Premium Harga Kompetitif

ATK & CO Banjarmasin Cabang Veteran Resmi Dibuka, Suguhkan Produk Premium Harga Kompetitif
banjarmasinpost.co.id/mariana
Proses pemotongan pita opening ATK & CO cabang Veteran Banjarmasin oleh Owner Herris Salim dan Keluarga, Rabu (11/9/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Toko alat tulis bergaya ritel modern di Banjarmasin, ATK & CO cabang kedua di Jalan Veteran secara resmi dibuka, Rabu (11/9/2019).

Prosesi opening diawali pemotongan pita yang secara simbolis menandakan toko kedua ATK & CO resmi beroperasi.

Pemotongan pita dilakukan sang owner, Herris Salim beserta istri dan keluarga di lantai dasar toko. Acara ini turut dihadiri Wakil Pemimpin Perusahaan, M Fachmi Noor beserta tim iklan.

"Pada saat opening, 500 pengunjung pertama akan mendapatkan special gift berupa brush pen. Selain itu minimal transaksi pembelian Rp 200.000 akan mendapatkan lunch box," jelasnya Herris Salim kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Sifat Buruk Barbie Kumalasari Dibongkar Marshanda, Kenang Saat Main Sinetron Bareng Istri Galih

Baca: Pendarahan Irish Bella Saat 24 Minggu Kehamilan, Ini Kondisi Istri Ammar Zoni Setelah Diobservasi

Baca: Video Pertemuan Vicky Prasetyo & Sarita Abdul Mukti, Seteru Jennifer Dunn Lakukan Ini di Depan Raffi

Ditambahkannya, ATK & CO cabang veteran bakal menyuguhkan produk-produk stationery premium dan lengkap dengan harga kompetitif.

Terinspirasi dari toko ritel modern di negara maju seperti Jepang, Korea Selatan, dan Singapura, ATK & CO tidak hanya menyediakan alat tulis namun juga keperluan lainnya.

"Ada barang-barang buat party, aksesoris, komputer selain buat office, stationery dan school. Pengunjung atau pembeli bisa lihat-lihat dan pegang sesuai barang apa yang diinginkan," paparnya.

Di lantai 1 pengunjung dapat membeli kebutuhan alat tulis untuk sekolah, di lantai 2 terdapat berbagau alat dan keperluan untuk kantor, serta di lantai 3 ada bermacam-macam aksesoris party misalnya balon, boneka, stiker, wallpaper sticker, dan tote bag.

Toko ini merupakan yang kedua, setelah toko pertama di Kampung Gadang atau tepatnya Jalan AES Nasution berdiri pada 2016 lalu.

"Untuk toko lain sejenisnya harga masih bersaing dan dijamin tidak mahal. Menurut beberapa supplier kami toko ini juga terbilang salah satu toko alat tulis terbaik di Indonesia dengan interior yang bagus dan harga kompetitif," ucapnya.

Konsep modern dan milenial sangat kental di toko ini, tampak lukisan mural atau grafiti menghiasi dinding-dinding area dalam toko.

Selain tempat yang strategis, pengunjung dapat memilih barang secara leluasa karena tempatnya luas dan nyaman. Terdapat beberapa karyawan yang siap membantu barang yang dicari. Pengunjung juga dimanjakan dengan lahan parkir yang luas.

"Kami juga ada program CSR, sebagian profit dari bisnis ATK & CO akan kami salurkan kepada pihak yang membutuhkan," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved