Berita Kalteng

Dua Tahun Tujuh Bulan Jabat Kacabjari, Martino Manalu Mohon Pamit dari Palingkau Kalteng

Dua tahun tujuh bulan jabat Kacabjari Palingkau, Martino Manalu mohon pamit karena akan pindah tugas dan meninggalkan Palingkau, Kabupaten Kapuas

Dua Tahun Tujuh Bulan Jabat Kacabjari, Martino Manalu Mohon Pamit dari Palingkau Kalteng
Istimewa
Martino Manalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Dua tahun tujuh bulan jabat Kacabjari Palingkau, Martino Manalu mohon pamit karena akan pindah tugas dan meninggalkan Palingkau, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Menurutnya, banyak suka duka yang dilalui selama bertugas di Palingkau, Kabupaten Kapuas. Namun semua dilalui dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Martino merasa sangat berkesan selama bertugas di Palingkau. Dirinya juga merasakan keramahan dan keakraban warga masyarakat Palingkau di sekitar Kantor Cabjari Palingkau.

"Ya, dua tahun tujuh bulan tugas di Palingkau, saya mohon pamit untuk pindah tugas ke tempat baru. Pada kesempatan ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kajari Kapuas Komaidi atas bimbingannya dan dukungannya selama ini," ungkapnya.

Baca: LIVE STREAMING Kompas TV Update Kabar BJ Habibie Meninggal Dunia, Simak Riwayat Penyakitnya

Baca: Sebelum Wafat, Almarhum BJ Habibie Enam Kali Diterpa Hoaks Meninggal

Baca: BREAKING NEWS! INNALILAHI Presiden RI ke 3 BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh warga masyarakat Palingkau khususnya warga Sei Lasar dimana Kantor Cabjari Palingkau berada, atas segala keramahan dan keakrabannya selama ini.

Ia juga memohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatannya yang kurang berkenan selama dirinya bertugas di Palingkau.

Terima kasih juga disampaikannya kepada seluruh pegawai Cabjari Palingkau dan Kejari kapuas.

Serta kepada Kapolsek Kapuas Murung dan jajarannya, juga Danramil Kapuas Murung berikut jajarannya, serta seluruh rekan-rekan awak media yang selama ini mendukung dan membantu dalam melaksanakan tugas.

"Mohon maaf apabila ada perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas. Saya berharap agar jalinan tali silaturahmi yang telah dibentuk tetap dapat dijaga seterusnya," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved