Berita Banjarmasin

Fakultas Kedokteran Gigi Luluskan Enam Dokter Baru, ini Pesan Dekan

Sebanyak enam lulusan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Banjarmasin Rabu (11/9/2019) siang tadi, menjalani pengambilan sumpah.

Fakultas Kedokteran Gigi Luluskan Enam Dokter Baru, ini Pesan Dekan
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Dekan FKG ULM, Prof. Dr. drg. H. Rosihan Adhani, M.S saat memimpin pengambilan sumpah terhadap enam lulusan dokter gigi barunya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak enam lulusan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Banjarmasin Rabu (11/9/2019) siang tadi, menjalani pengambilan sumpah.

Bertempat di Aula FKG Jalan Veteran Kota Banjarmasin, enam mahasiswa yang telah menyandang gelar doktor gigi tersebut adalah drg. Ferdy Rijaldi, drg Noor Rizki Aulia, drg Muhammad Andrie Sahbana, drg Anita Diana Putri, drg Nindy Amalia Hadriani serta drg Risa Hermalinda.

Prosesi pengambilan sumpah sejumlah dokter gigi tersebut langsung dipimpin oleh Dekan FKG ULM, Prof. Dr. drg. H. Rosihan Adhani, M.S disaksikan sejumlah tamu undangan.

Baca: Luna Maya Foto Bareng Aktor Hollywood di New York, Mantan Ariel NOAH Juga Pamer Tokoh Ini

Baca: VIRAL Anak Kandung Usia 7 Tahun Diperkosa Suami, Istri Siram Bensin Lalu Bakar Suaminya Saat Tidur

Baca: Saksi Lain Buka Suara Soal Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief PascaSeteru Hotman Paris Sebut Dijebak

Rosihan Adhani menyampaikan ucapan selamat kepada para lulusan dokter gigi baru yang disumpah saat itu.

Tidak terkecuali juga kepada masing-masing para orangtua atau wali yang selama ini berjuang dan memberi dukungan sepenuhnya demi keberhasilan pendidikan putra-putrinya meraih mimpi dan cita-citanya.

"Hari ini kalian mulai memasuki kehidupan yang sebenarnya. Kehidupan nyata yang penuh peluang sekaligus penuh tantangan. Kami tidak dapat lagi menyertai kalian dari dekat tetapi yakinlah doa kami selalu menyertai dan kami siap membantu memberikan pencerahan ilmu bila mengalami kesulitan. Amalkan ilmu yang telah kalian peroleh, berbuatlah dan berniatlah untuk kebaikan, menjadi rahmat sekalian alam. Jadilah pribadi yang selalu bersyukur kepada Nya. Teruslah menolong, meringankan beban orang lain, atasi setiap
masalah yang ditemukan," pesan Rosihan kepada enam lulusan dokter gigi baru.

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved